Desa Sindetlami Memaksimalkan DD Berdasarkan Skala Prioritas

0
148

PROBOLINGGO , Sinar Pos –
Sukses beberapa program dalam membangun desa , Kepala desa Sindetlami Sudaipi tidaklah merasa puas apa yang dicapai maka dia ingin selalu berbuat yang lebih baik, agar desa yang di embannya  bisa lebih maju dari sebelumnya. Desa Sindetlami terdiri 5 Dusun, 5 RW Dan 17 RT.

Untuk memaksimalkan penggunaan Dana Desa (DD), Pemerintah Desa Sindetlami Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur, memprioritaskan pada sektor pembangunan infrastruktur. Yakni pembangunan jalan diantaranya hotmix dan saluran air. Kades Sudaifi juga mengatakan ” Untuk Badan Usaha milik desa yaitu bumdes hingga Saat ini belum berjalan akan tetapi Prioritas pada tahun berikutnya akan dimusyawarahkan melalui MUSRENBANGDES”

Saat ditemui dikediaman Kades, Sudaifi Didampingi Sekdes,Jamaludin yang baru saja dilantik pada bulan kemaren 15/05/2019 . Semua pekerjaan yang anggarannya bersumber dari DD tahun 2018 ini, berhasil terealisasi berkat kerja sama Pemerintah Desa dan warga setempat. Harapan Kades, Sudaifi hingga 2019 agar hotmix bisa  sampe ujung desa.(Pam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here