Manajer Subandi : Persid Target Lolos Mewakili Jawa Timur

0
101

Jember, Sinar Pos

Upaya untuk memenuhi keinginan manajer Persid, yakni memiliki target Persid harus mewakili Jawa Timur pada Liga 3 mendatang terus dilakukan , dengan cara mencari pemain dari luar Jember. Selain itu karena selama pemain yang ada hanya ini jangan harap terpenuhi target tersebut.

Karena dari jumlah pemain yang ada mungkin hanya 10 yang layak untuk memperkuat Persid, Sedangkan Kick off Liga 3 akan digelar bulan Juli 2019 .
Hal tersebut dikemukakan Coach Persid Zainuri ketika didampingi manajer Persid Subandi saat latihan kepada media ini di Stadion Jsg Ajung, Minggu 19/5/19.
” Dari sejumlah pemain yang ada ini mungkin hanya 10 pemain yang layak memperkuat Persid, sedangkan yang lain masih butuh jam terbang dan belum memiliki pengalaman bertanding. ” tandas Zainuri.

Masih lanjut Zainuri, untuk kerangka tim Persid hingga saat ini belum terbentuk , bahkan pihaknya masih otak Atik pemain yang ada. Selain itu telah ada beberapa pemain dari luar Jember telah ikut seleksi di Persid.

” Menang ada beberapa pemain dari luar Jember yakni dari Kudus , Banyumas, Lumajang dan sebagainya, jadi madih tambal sulam untuk mencari kerangka tim yang akan betul betul paten, bahkan ini juga masih menunggu pemain dari Kabupaten Situbondo yang kabarnya juga ada pemain bagus.” pungkas Zainuri.
Sementara manajer Persid Subandi mengatakan, kami memang mematok minimal Persid pada Liga 3 ini bisa berhasil dan lolos mewakili Jawa Timur di tingkat Nasional.

” Dan ini tak muda untuk mewujudkan keinginan tersebut, bahkan pihak manajemen dan tim pelatih harus kerja keras dengan menguras tenaga dan pikiran. Selain itu pemain yang ada ini masih belum bisa memenuhi keinginan pelatih.” jelas Subandi yang pengusaha ini.
Lebih jauh Subandi menuturkan, apa yang akan diinginkan pihak pelatih akan kami penuhi , semisal pemain yang ada ini masih belum memenuhi standar apabila pelatih ingin mencari pemain yang telah jadi ya kami penuhi.

” Yang penting target ini terpenuhi, meskipun akan mengambil pemain dari Liga 2 dan 1. Bahkan kami ini murni untuk sepak bola Jember tak ada yang lain. Bahkan tak ada kepentingan politik sama sekali. Dan ini murni dana pribadi bukan dari Pemerintah.” imbuh Subandi pengusaha tambang ini.

Sayang Jember ini dengan stadion yang megah tak memiliki tim Liga 2 dan 1, bahkan Jember ini adalah kota nomer 3 seJatim.” Jadi peluang tersebut sangat terbuka sekali untuk dapat diraih. Bahkan kami jauh jauh dari Kalteng hanya untuk sepak bola Jember karena kami asli Jember.” Pungkasnya.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here