Unit Reskrim Polsek Mojoagung Berhasil Ringkus Pelaku Peredaran Narkoba Jenis Pil Dobel L Asal Mojokerto

0
91

JOMBANG, SINAR POS

Semakin maraknya kasus Peredaran, Pemilik, Penyimpan serta Pemakai obat terlarang Narkoba jenis Pil Dobel L diwilayah Jombang belum memberi efek jera bagi sang pengguna.

Namun, Polsek jajaran Polres Jombang harus bekerja extra dan terus memburu para pelaku penggunaan obat terlarang Narkoba jenis Pil Dobel L tersebut.

Kali ini Unit Reskrim Polsek Mojoagung telah berhasil ungkap kasus peredaran Narkoba jenis Pil Dobel L, dan Menangkap tersangka berinisial RFP (23) asal Dusun Gambiran, Desa Kwatu RT 14 RW 02, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Di area Pom Bensin Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (17/05/2019)

Sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, Unit Reskrim Polsek Mojoagung di area Pom Bensin Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung telah mengamankan saksi bernama Lisa Hariani yang membawa Pil Dobel L. dan menurut pengakuan saksi, Pil Dobel L tersebut di beri oleh terlapor berinisial RFP.

Kapolsek Mojoagung Kompol H. Khoirudin dalam keteranya menyampaikan, Sebelum kejadian, ( Anggota Reskrim Polsek Mojoagung ) pada saat melakukan penyelidikan mendapatkan informasi dari masyarakat. bahwa di area Pom Bensin Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, saksi Lisa Hariani membawa Pil Dobel L. setelah di amankan dan dilakukan penggeledahan, saksi kedapatan membawa Pil Dobel L sebanyak 1 bungkus plastik klip yang berisi 40 butir Pil Dobel L yang di simpan di saku celana belakang sebelah kanan.

Kemudian saksi mengatakan bahwa Pil Dobel L tersebut di dapat dengan cara diberi oleh terlapor berinisial RFP di area Pom Bensin Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. pada terlapor di dapatkan barang bukti berupa 1 unit Hp Merk Samsung J7 warna Hitam pada saku celana belakang sebelah kanan.

“Selanjutnya terlapor dan barang bukti di amankan di Polsek Mojoagung. Guna proses penyidikan lebih lanjut, tersangka dijerat dalam Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,”pungkas Kompol H. Khoirudin. (Rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here