Kades Klampokan Kecamatan Besuk Probolinggo Lantik Tiga Orang Perangkat Desa

0
30

Probolinggo, Sinar Pos

Upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, Tepatnya hari Jum,at 17/5/19, Pemerintah Desa Klampokan Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jatim menggelar pelantikan kepada tiga orang , yakni Sekretaris Desa dan Perangkat Desa. Pelantikan ini dilakukan di kantor Desa setempat.

Dalam acara pelantikan Sekdes Kholiqur Rahman, dan Perangkat yang baru Samsul Arifin dan Rohilatul Hasanah tersebut tampak dihadiri perwakilan Camat, Kasi Pemerintahan Desa, H. Darmono, Kasi Trantip, Slamet , Babinsa yang mewakili Dan Ramil , Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek, yang berhalangan hadir. Kades bersama jajaran perangkat Desa, tokoh masyarakat serta undangan yang tak bisa disebutkan nama satu persatu.

Kades Klampokan, Kecamatan Besuk Doni Sandy. SH. kepada media ini mengatakan, kami atas nama Pemerintah Desa Klampokan mengucapkan selamat bertugas dan selamat melayani masyarakat dengan baik.
” Sejak saat pelantikan ini tiga orang tersebut telah resmi menjabat sebagai Perangkat Desa, Bahkan kami mengharap dalam melayani warga agar sepenuh hati dan sabar. Selain itu kami mengharap agar apabila ada informasi yang ada dimasyarakat segera kordinasi dengan yang lain dan mudah tanggap dengan situasi .” Tandas Doni Sandy SH.
Lebih jauh Doni menuturkan, kami mengharap kepada Sekdes dan Perangkat desa yang baru, agar dalam melayani warganya harus sabar dan profesional.
” Kita semua yang ada ini adalah perangkat Pemerintah untuk melayani dan mengayomi masyarakat, bukan untuk minta dilayani. Bahkan dengan dilantiknya 3 orang tersebut agar pelayanan Desa ini menjadi maksimal.” imbuh Doni.

Dia menambahkan, untuk Perangkat Desa yang tiga orang baru dilantik ini, agar bisa adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan saling sinergi dengan perangkat yang lain.

” Jadi harus bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik, meskipun sendiri atau bersama. Bahkan juga harus bisa berinteraksi dengan siapa pun termasuk dengan warga setempat atau orang luar desa agar pelayanan ini semakin baik.” pungkas Doni Sandy.

Pantauan media ini saat acara pelantikan sangat meriah sekali, bahkan seluruh elemen masyarakat hadir , semisal BPD, LPMD, dan lainnya . Selain itu juga keluarga tiga Perangkat Desa yang baru juga tak ketinggalan hadir.( Awi/Lam/rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here