Acara Safari Ramadhan di Pitumpanua dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo

0
23

Acara Safari Ramadhan di Pitumpanua dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo

Acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Pitumpanua hari ini, Kamis, 16 Mei 2019, hadir dalam acara ini Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo beserta Tim safari Ramadhan Kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE mengatakan kalau tadi sempat ditanya sama tim akreditasi dari Tim Snar di RSUD Siwa, terkait berbagai pertanyaan pertanyaan dari Tim Akreditasi dan mengatakan mudah-mudahan nantinya Rumah Sakit Umum Daerah Siwa bisa lolos dari tipe B ke tipe C.

Dan juga memohon maaf sebesar-besarnya terkait adanya berita yang viral di media sosial, terkait penghentian sementara BPJS di rumah sakit umum daerah Siwa beberapa waktu yang lalu.

Menjelang 100 hari pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo, tentu ada hal-hal yang telah dilakukan secara nyata, dan tentu menyentuh masyarakat Wajo, sebagai contoh penertiban pasar telah dilakukan, seperti penertiban pasar mini di Tokampu yang pernah mengganggu arus jalan dan arus lalu lintas serta keindahan kota, dan dalam 3 hari kemudian Alhamdulillah bisa selesai.

Penertiban Pasar Tempe, di mana tempat parkir dan lahan jalan dijadikan tempat menjual dan dalam waktu 1 minggu telah ditertibkan dan pemulihan jalan sudah dilaksanakan, demikian juga peruntukannya sudah selesai sekarang ini.

Penertiban pasar Atapange juga secara bertahap telah dilakukan dan sudah bersih semua, juga penjual juga sudah tidak menempati tempat yang tidak sesuai dengan tempatnya.

Penataan Pasar Siwa yang sekarang ini dianggap belum terselesaikan, dan inilah yang akan diselesaikan. Dan rencananya akan memanggil stakeholder untuk rapat, dan akan diselesaikan bersama, sehingga semua bisa terakomodir.

“Bagi pedagang yang punya tempat di dalam, maka tidak bisa punya tempat di luar, dan harus dipilih salah satunya dan masih banyak yang akan kita lakukan, dan diharapkan supaya jangan ada anarkis di dalam hal ini.” Ungkap H. Amran,SE menutup arahannya.( Hms Wajo/Rosi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here