Acara Buka puasa dirangkaikan penyerahan SK CPNS dan Sertifikat Diklat Prajabatan di BKPSDM Kabupaten Wajo

0
32

Wajo, Sinar Pos

Acara buka puasa bersama keluarga besar BKPSDM Kabupaten Wajo dengan peserta diklat prajabatan dan pelatihan dasar CPNS angkatan II dan III tahun 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo tanggal 17 Mei 2019.

Acara yang diselenggarakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ini dihadiri oleh Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos. M.M, Plt Kepala BKPSDM Drs. Herman AL, beserta jajarannya dan peserta pelatihan dasar CPNS Angkatan II dan III Tahun 2019 serta CPNS yang akan diberikan SK CPNS nya hari ini.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyerahkan SK CPNS kepada 2 orang tenaga Dokter dan menyerahkan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II.

Dalam sambutannya Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa ini merupakan tonggak akselerasi ke depan, ini adalah tenaga kita yang andal, yang memiliki kapasitas yang telah melalui rekruitmen dan transparansi yang tidak mungkin adanya kecurangan.

Sehingga seleksi terkhusus kategori 2 yang dapatkan kesempatan prajabatan dan Diklat ini berharap karir Saudara dapat mengikuti mengembangkan manajemen.

Agar betul-betul jadi abdi negara khususnya di kabupaten Wajo, diharapkan Visi mewujudkan Pemerintahan yang amanah. Wajo yang maju dan sejahtera, Wajo yang maju dalam segala hal karena didukung oleh Sulapa Eppa yang di tuangkan dalam 25 program kerja nyata.

Tenaga honorer yang berjumlah 3500 orang supaya dibantu waktu mereka habis terbuang begitu saja, menunggu giliran sehingga kehabisan waktu, dengan mencetak 10.000 wirausahawan baru Insya Allah bisa diselesaikan, khususnya bagi mereka yang punya kompetensi dan punya minat untuk dijadikan Wirausaha di Kabupaten Wajo.

“Dengan adanya dua tenaga dokter baru, kita tidak mau lagi mendengar tidak ada orang yang sakit pada hari Sabtu dan Minggu. Juga habis waktu berdebat masalah administrasi dengan mengesampingkan yang harus ditolong dan diberikan pelayanan cepat'” jelasnya.

Bupati Wajo juga berharap kepada para peserta untuk 5 tahun kedepan, perlihatkan jati diri untuk mensejahterakan rakyat dan ucapan terima kasih kepada BKPSDM yang telah meningkatkan pelayanan aparatur ASN di Kabupaten Wajo.

“Demikian jugaTPP dibayarkan 40 % menurut kehadiran dan 60% berdasarkan kinerja, dan ini yang harus dibuat formulasinya, sehingga kita bekerja dengan adil,” ungkap H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Inilah yang diharapkan membangun Daerah Wajo dengan menunjukkan jati diri, karena sudah membuktikan bahwa kita sudah yang terbaik tingkatkan kinerja dan akuntabilitas, untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

(Rosi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here