ANTUSIASME WARGA DUSUN KRAJAN DESA WATUKEBO MENINGKAT DALAM PEMILU 2019

0
44

Banyuwangi, Sinar Pos

Pilpres dan pileg serentak 2019 akhirnya di gelar hari ini (17/4).Desa watukebo sebagai salah satu yang mengikuti pesta Demokrasi kali ini,akan bersiap menyambut pemimpin baru baik president, wakil president dan wakil rakyat tingkat pusat,provinsi sampai Daerah tingkat kab/kota.

Antusiasme warga dalam memilih pemimpin baru juga tampak di kawasan Rt04 Rw 03 serta RT 02 RW 03 Dusun krajan Desa watukebo kec,wongsorejo, kab,Banyuwangi.sejak pukul 07.30 wib tepatnya diTPS 04 dan TPS 05.

Menurut ketua KPPS TPS 05 Dullah mengatakan,terbilang cukup tinggi dari total 200 pemilih sebanyak 90 di antaranya sudah mendatangi TPS pada jam 8 pagi untuk menggunakan hak suara mereka”,ujarnya.

Sementara menurut salah satu warga saat di temui Sinar pos,satu warga Rw 03 Dusun krajan mengungkapkan tentang keluh kesah mereka menghadapi biaya pendidikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya hanya berharap pilpres dan pileg mendapat pemimpin yang terbaik, bisa lebih memajukan Desa kami,terutama untuk peningkatan kesejahteraan warga,”kata fathur yang mencoblos di TPS 05.

Lanjut fathur”saya mendukung pemimpin yang peduli orang kecil, yang bisa membantu lebih mensejah terahkan hidup rakyatnya,”tegasnya.(hrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here