Selama 3 Hari Desa Sedenganmijen Gelar Acara Ruwat Desa

0
6

Sidoarjo, Sinar Pos

Selama 3 hari Desa Sedenganmijen Kecamatan Krian-Sidoarjo menggelar acara ruwat desa.Acara tersebut di gelar di lapangan Desa Sedenganmijen yg di mulai pada jum’at (12/4/2019) diawali dengan festival tumpeng tempe raksasa dengan tinggi 12m.

Dihari berikutnya acara tersebut di lanjutkan dengan pentas seni,yang di ikuti oleh beberapa warga Desa Sedenganmijen yang ingin menunjukan bakat mereka.
Dihari terakhir kegiatan Ruwat Desa Sedenganmijen pada minggu (14/4/2019) menggelar acara jantung sehat dan door prize.

Kepala Desa Sedenganmijen,M Hasanuddin mengatakan tujuan di adakannya acara jantung sehat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kesehatan lebih utama dan harus selalu di jaga serta menjaga kebersamaan dan kekompakan warga.”Kupon door prize yang diberikan kepada masyarakat gratis tanpa di pungut biaya,”kata M Hasanuddin. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan adanya orkes dan menghadirkan artis-artis cantik untuk menghibur warga.Tidak ketinggalan Kepala Desa Sedenganmijen,M Hasanuddin turut serta menghibur masyarakat dengan menyumbangkan suara emasnya.

Diakhir acara tersebut ada pemberian door prize hadiah utama 2buah sepeda yang di serahkan langsung oleh Bapak Kepala Desa Sedenganmijen. (Awi/Dw ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here