Jumadi Made Jum,at Berkah Bagi Bagi Nasi Kotak

0
6

Jember- Upaya untuk peduli pada sesama bisa dilakukan semua orang, tapi kali ini berbeda. Tepatnya hari Jum,at 12/4/19, salah satu Calon Legislatif( Caleg) dari partai Hanura Dapil 1 DPRD Jember . Jumadi Made bagi- bagi rezeki berupa nasi kotak pada tukang becak, pejalan kaki, pegawai toko dan pengemis. Bagi bagi rezeki ini bertujuan agar bagi orang yang tak mampu sama sama merasakan juga Jum,at berkah ini.

Bagi bagi nasi kotak ini iya lakukan mulai sejak 10/4/19 hingga Rabu 17/4/19 , bahkan tepatnya selalu berpindah di Talang sari, pasar tanjung, Tegal besar dan sebagainya.Bahkan juga disekitar tempat yang setrategis.

Pada media ini Jumadi Made ketika ditemui di kediaman Dusun Gumuk Segawe Desa Pancakarya Ajung Sabtu 13/4/19 mengatakan, Alhamdulillah saya ada rejeki lebih sehingga bisa membantu orang lain.

” Membantu orang lain itu jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari perbuatan yang berguna bagi orang lain . Selain itu juga karena iklasnya pemberian meskipun hanya berupa nasi kotak tersebut.” Tandas Jumadi Made.

Lebih jauh Jumadi mengatakan, semua ini saya lakukan demi kepedulian saya pada saudara kita semua , biar sama sama bisa merasakan rejeki dari Allah.
” Kebetulan saya bersama rekan ada bisnis dan Alhamdulillah berhasil dengan sukses , selain itu juga berkat kepemimpinan Jokowi ini sehingga saya bisa berbuat dan berguna bagi orang lain meskipun kalau dilihat orang seperti tak ada nilainya.” imbuh Demonstran ini.

Ketika ditanya pencalonan dirinya maju Caleg, karena melihat tugas DPRD yang telah tak bisa menjalankan tugas, ” seharusnya saat ini banyak tugas Pemerintah yang harus diingatkan karena tak sesuai aturan , bahkan selama ini DPRD hanya diam saja .” tuturnya.
Ditambahkannya, apabila saya dijadikan oleh Allah menjadi anggota Dewan dari dapil 1, maka apa yang diminta oleh rakyat pasti akan saya lakukan .” Bahkan apabila saya tak sesuai janji pada saat berkampanye tak usah rakyat yang memberhentikan tapi saya akan mundur dengan sendirinya.” pungkas Jumadi dengan semangat.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here