Bakti Sosial Komunitas FB JSSA Reborn, Kabar Jombang Terkini Dan Jombang Beriman

0
52

JOMBANG, SINAR POS

Memberikan santunan kepada dhuafa dan anak-anak yatim/yatim piatu merupakan salah satu kegiatan bakti sosial rutin dari Komunitas Group FB (Facebook), JSSA Reborn (Jombang Salam Satu Aspal Reborn), Jombang Beriman (JB) dan KJT (Kabar Jombang Terkini).

”Selain kegiatan baksos, Group JSSA Reborn (Jombang Salam Satu Aspal ), JB ( Jombang Beriman ) dan KJT (Kabar Jombang Terkini) juga memiliki agenda rutin kegiatan sosial bersedekah nasi rutin yaitu setiap hari Jum’at (Legi),” ujar Zahwa Amelia salah satu anggota JSSA Reborn yang tinggal di kota Blitar.

Hari Minggu, 14-4-2019 pukul 13.00 wib. Komunitas Group JSSA Reborn (Jombang Salam Satu Aspal ), JB (Jombang Beriman) dan KJT (Kabar Jombang Terkini) kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos) dengan memilih target kepada 2 (dua) orang Dhuafa dan 3 (tiga) anak-anak Yatim , yang berada di Desa/ Kecamatan Tembelang ( utara SPBU Tembelang ), Kabupaten Jombang.

Sebelum memulai kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), tim melakukan do’a bersama di rumah Agus Bogank/Bunda Wati yang berada di Desa/Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang dan dilanjutkan dengan menyerahkan santunan kepada 3 (tiga) anak yatim dan 2 (dua) Kaum Dhuafa di sekitar rumahnya.

”Zumruroh salah satu anggota JSSA Reborn menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian yang murni/ikhlas dari group komunitas kami, dan tanpa ada pihak satupun yang di paksakan.

“Bentuk Bakti Sosial (Baksos) di antaranya berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instant, dan berupa dana,” Imbuhnya.

Sementara itu Rudyanto ( Kabar Jombang Terkini ) menyampaikan, harapannya semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini menjadi Berkah dan menjadikan group komunitas FB JSSA Reborn, KJT, dan JB di terima dengan baik di kalangan Media Sosial (Medsos) maupun masyarakat.

” Semoga kegiatan rutin bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini sebagian anggota komunitas bakti sosial Advokat Farid Fadjaruddin (Media Sinar Pos), Cakwan Arjom, (Jombang Beriman ), Rudyanto ( Kabar Jombang Terkini ), Zahwa Amelia, Arya Teja (Media Kaki-Kaki Rakyat), Wahyudi (Media Memoexpos), Yanti, Muthok, Danu, Agunk, Zumruroh, Awang, Munir, Yudi, Udik, Ahmad, Budiono, Ryan, Wati, Arofah, Nia, Lia, Zumruroh, Maria, Elsa, Novi, Adi Mandor, Sahyudi, Dokter Binti S. (ff/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here