TNI/Polri Kawal Pengiriman Logistik Pemilu 2019 Dari KPU Sampai Ke TPS

0
52

Sampang, Sinar Pos // Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Sampang hari ini seluruh logistik Pemilihan Umum 2019, telah dikirim ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 14 Kecamatan se Kabupaten Sampang, agar aman nyampe ke tempat tujuan maka Polres Sampang dan Kodim 0828/Sampang ikut mengawal ke tempat yang telah ditentukan. Sabtu (13/04/2019).

Turut hadir dalam pendistribusian logistik tersebut, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH, Dandim 0828/Sampang Letkol (Czi). Ary Syahrial, SE, Ketua KPUD Sampang Syamsul Muarif, SE, Ketua Bawaslu Sampang Insiyatun, SHi, dan OPD terkait.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman mengatakan, kami dari TNI/Polri siap akan mengawal pengiriman logistik Pemilu dari KPU ke PPK hingga ke tempat TPS dengan aman.

“TNI/Polri akan siap mengawal Logistik dari mulai pemberangkatan menuju PPK hingga nanti menuju ke masing-masing TPS, supaya Logistik benar-benar terjaga dengan aman”. Tegasnya.

Budi Wardiman menambahkan, nanti setibanya di tingkat PPK, Anggota Polres dan Kodim 0828/Sampang juga PAM, agar menjaga keamanan Logistik supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, dan pastikan menyimpan Logistik di tempat yang aman dari segala hal yaitu cuaca yaitu air hujan biar terhindar dari kerusakan.

“Saya meminta untuk tempat logistik di tempatkan yang aman dari segala cuaca, supaya tidak rusak”. Imbuhnya. (san/ipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here