Unit Reskrim Polsek Tembelang Tangkap Pengedar Pil Double LL

0
32

Jombang, Sinar Pos

Unit Reskrim Polsek Tembelang Dipimpin Kapolsek Tembelang IPTU. Sarwiadji dan Kanit Reskrim pada hari Kamis malam tgl 11 april 2019 Pkl 19.00 WIB di warung bakso yang berada di Desa Sentul Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang telah melakukan penangkapan pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan peredaran obat keras jenis Pil Double LL.

Kapolsek Tembelang IPTU. Sarwiadji menjelaskan, Pada hari senin, 08 april 2019 sekira pukul 10.00 WIB anggota mendapatkan informasi sering ada transaksi peredaran Narkoba di sekitar Desa Sentul Kecamatan Tembelang.

“Setelah dilakukan penyelidikan pada hari Kamis, 11 april 2019 sekira pukul 21.30 WIB di warung bakso yang berada di Desa Sentul Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang telah mengamankan seorang perempuan LS alias Ndut yang kedapatan membawa 1(satu) kit pil dobel L sebanyak 10 butir. kemudian dilakukan interogasi dan didapatkan bahwa saksi mendapat pil dobel L tersebut dari HK Bin MIRAN (25) tahun, asal Desa Kedung Dowo Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang. Kemudian dilakukan penangkapan selanjutnya terlapor dan barang bukti diamankan ke Polsek Tembelang guna proses lanjut,” terangnya

Barang bukti yang berhasil diamankan
berupa 1 kit pil dobel LL sebanyak 10 butir yang dibungkus kertas grenjeng rokok warna coklat, uang tunai sebesar Rp. 20.000, 1(satu) unit HP merk ADVAN warna hitam.

Terhadap pelaku dikenakan pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan. (ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here