Pakai Putih-Putih Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Sampang Gelar Doa Dan Dzikir Bersama

0
7

Sampang, Sinar Pos // Pengurus Bhayangkari Cabang Sampang, mengikuti doa dan dzikir di Masjid Ar-Rasyid di Lingkungan Polres Sampang, Kabupaten Sampang, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan doa dan dzikir bersama Bhayangkari tersebut serentak dilaksanakan Indonesia, untuk kelancaran tugas Polri dalam pengamanan Pesta Demokrasi tanggal 17 April 2019.

Ketua Bhayangkari Cabang Sampang yang di wakilkan kepada Ny Rosdiana Suhartono menyampaikan, bahwa tugas suami sebagai insan Bhayangkara dekat dengan segala resiko berbahaya, apalagi disaat ini harus mengamankan jalannya pencoblosan Pemilu 2019, agar diberikan perlindungan oleh Tuhan YME dalam menjalankan keamanan.

“Kedekatan dan harmonisasi keluarga turut membantu peran suami dalam bertugas. Dampingi di saat-saat suami mendapat tugas. Sebagai istri mendampingi suami disaat yang sangat diperlukan,” ucapnya.

Berharap Semoga doa dan dzikir juga Sholat bersama yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sampang, mendapat syafaat dan diterima oleh Allah SWT. (susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here