Persiapan Penyerahan SK, BKD Gelar Pembinaan CPNS

0
6

KEDIRI, SINARPOS.CO.ID – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kediri menggelar acara Pembinaan CPNS dalam rangka Persiapan Penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

Sebanyak 412 CPNS yang lolos seleksi tes CPNS tahun 2018 hari ini berkumpul di Pendopo Kabupaten Kediri, Rabu (10/4). Selama 3 hari kedepan hingga hari Jum’at akan mendapatkan pembinaan.

Dibuka oleh Kepala BKD Kabupaten Kediri Dr. Mohammad Solikin, MAP. Rencananya pada puncak pembinaan di hari Jum’ at, SK CPNS akan diserahkan langsung oleh Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Dalam sambutannya Solikin mengatakan, pembinaan ini diberikan kepada CPNS agar mereka sadar bahwa menjadi seorang ASN adalah sebagai pelayan masyarakat.

Upaya kualitas pelayanan publik harus ditingkatkan karena merupakan prioritas utama dalam reformasi birokrasi. Untuk itu, perlu terus dilakukan terobosan dalam rangka percepatan peningkatan pelayanan publik dengan memanfaatkan perkembangan tekhnologi.

“Tiga hari kedepan saudara-saudara sekalian akan mendapatkan banyak materi tentang kepegawaian. Maka dari itu harus dikuti dan diperhatikan dengan baik setiap materinya,” jelasnya.

“Dalam bekerja selalu kita awali dengan niat yang benar, jangan sampai berfikir untuk memperkaya diri sendiri yang berakibat berurusan dengan hukum. Pastikan niat kita lurus dan mulia memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik,” ungkapKepala BKD.

“Cepat dalam berpikir dan tanggap dalam penyelesaian masalah dan bertanggung jawab dengan tugas serta fungsi yang diembannya. Teruslah belajar agar kompeten (ahli dan terampil) dalam berinovasi di lingkungan kerja,” pesannya.

Pada acara pembinaan di hari pertama ini para CPNS mendapatkan materi berupa pelatihan dasar dan pengembangan kompetensi ASN oleh Santoso, S.Sos, MM dan tata tertib sebagai seorang ASN agar selalu dipatuhi dalam bekerja. (AD/KOM/LEH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here