Warga Tangerang Meninggal Di Ruang Tunggu Bus Rosalia Indah Mojongapit Jombang

0
9

JOMBANG, SINAR POS

Bermaksud memesan tiket untuk pulang kampung dengan menggunakan Bus Rosalia Indah jurusan Cikokol Kabupaten Tangerang, Pria bernama Anas Nurwidhi (52) tahun, asal Jalan Pelem Ganda Asri A6/14 Rt. 02 Rw. 16, Desa/Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, di ketahui meninggal dunia di ruang tunggu loket bus / travel Rosalia Indah Jombang ( depan SPBU Mojongapit Jombang ).

Kejadian tersebut di ketahui oleh 3 (tiga) karyawan Bus Rosalia Indah bernama Yusuf (48) tahun, Ida Zuliatin (42) tahun, Faiq Zuldan (27) tahun, yang saat itu korban sekitar pukul 09.00 wib memesan tiket untuk pulang kampung, setelah mendapatkan tiket korban pamit untuk istirahat di kursi panjang di ruang tunggu.

Kemudian sekitar pukul 13.30 wib bus sudah datang, dan karyawan bus Rosalia Indah membangunkan korban yang sedang tidur pulas namun yang bersangkutan tak juga kunjung bangun, kemudian ke 3 (tiga) karyawan tersebut melapor ke Polsek Jombang.

AKP. Suparno, SH. Kapolsek Jombang Kota menjelaskan, Polsek Jombang menerima laporan bahwa ada seseorang Meninggal Dunia di Kantor/Ruang Travel Bus Rosalia Indah Jombang ( dpn SPBU Mojongapit Jombang ).

“Pada hari Senin tanggal 08 April 2019 sekitar pukul 13.30 wib Bus sudah datang kemudian saksi membangunkan korban, namun setelah korban di bangunkan tidak kunjung bangun dan tidak bergerak posisi masih berada di kursi panjang tersebut.

Setelah saksi dan temannya membangunkan korban namun korban tidak bangun dengan keadaan meninggal dunia dengan posisi masih baring dikursi tunggu travel Rosalia Indah Jombang.
Kemudian saksi meminta tolong kepada karyawan lainnya untuk menghubungi pihak Kepolisian Polres Jombang dan Polsek Jombang,” terangnya.

Selanjutnya terhadap korban dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan pemeriksaan luar oleh Unit Identifikasi Polres Jombang dan hasil tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan kemudian korban di bawa di RSUD JOMBANG ( ruang jenazah ) untuk dilakukan VER petugas medis RSUD Jombang., dan Diduga korban mempunyai riwayat penyakit.

“Dari kejadian tersebut kami menyimpan barang bukti yang di bawa oleh korban berupa: 1 ( satu ) buah rangsel warna hitam berisikan baju celana sabun handuk milik korban, 1 ( satu ) kardus berisi 4 jirgen air mineral, 1 ( satu ) buah jaket warna hitam, 1 ( satu ) buah tas kecil warna coklat berisi dompet, identitas dan lainnya milik korban, 1 ( satu ) buah HP warna putih milik korban, 1 ( satu ) buah topi,” pungkas AKP. Suparno, SH. (Rudyanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here