Polres Sampang Beri Himbauan Kamtibmas Ke Masyarakat Lewat Radio

0
6

Sampang, Sinar Pos // Berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Sampang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dalam Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Kasat Binmas polres Sampang menyampaikan pesan Kamtibmas lewat Radio-Radio Swasta di Kabupaten Sampang diantaranya, Radio Suara Sampang, Radio Salsabila FM, Radio RRI, Selasa (09/04/2019).

Kapolres Sampang lewat Kasat Binmas Polres Sampang AKP Heri Darsono, SH. dalam himbauan Kamtibmas, Kepolisian Resort Sampang Komando distrik Militer 0828 Sampang, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dalam Pemilu Rabu 17 April 2019, secara langsung umum dan rahasia, jujur, adil dengan partisipasi pemilih yang tinggi.

“Jajaran TNI Polri menghimbau dan mengajak, sebagai wujud pesta demokrasi sebagai upaya menyukseskan Pemilihan Umum, sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan Nasional yang berkelanjutan, mensejahterakan rakyat Indonesia, karena pesta demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, serta wakil-wakil rakyat di DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, yang akan memimpin negara untuk 5 tahun ke depan,” ucapnya.

Heri Menambahkan, oleh karena itu jajaran TNI/Polri menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia, yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu 17 April 2019 untuk datang ke TPS-TPS yang telah ditentukan, dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“TNI/Polri berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan serta kedamaian bangsa Indonesia, dalam pesta demokrasi Pemilu Rabu 17 April 2019. Selamat Mengikuti Pesta Demokrasi 17 April 2019. Imbuhnya.
(San/ipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here