Kapolres Sampang Ikut Hadiri Acara Puncak Millennial Road Safety

0
92

Madura, Sinar Pos

Polda Jawa Timur menggelar Millennial Road Safety Festival (MRS F) 2019 di Jembatan Suramadu yang merupakan salah satu ikon provinsi. Kemeriahan tidak hanya tampak di atas jembatan tapi juga di laut, Minggu (17/03/2019)

Dari Pantauan sinar pos, dalam acara Millennial Road Safety Festival juga menampilkan berbagai atraksi, mulai dari atraksi moge motor show, Suramadu Millennial Road Safety Fun Walk, Marching band, 500 Penari Gandrung dari Banyuwangi, serta festival 1000 perahu dan puluhan ribu pelajar dari 38 kota dan kabupaten Jawa Timur, rata-rata pelajar datang secara rombongan menggunakan bus.

Kapolres Sampang AKBP BUDI Wardiman mengatakan, banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara itu , juga menyoroti soal antusiasme masyarakat yang luar biasa dalam memeriahkan acara ini cukup membuat arus lalu lintas dari sisi Surabaya maupun sebaliknya  kami bersama 700 Millennial Sampang, ikut memeriahkan giat ini, agar mereka bisa menjadi mitra Lalu lintas

“Dengan tingginya angka laka dalam usia millennial, maka perlu menggerakan para millennial menjadi generasi peduli lalu lintas, targetnya, para millennial ini bisa memberikan pemahaman sesama, dan angka laka lantas terus menurun,”tegasnya.

Demi mewujudkan Sadar berlalu lintas yang baik Sepanjang (MRSF) 2019, Jembatan Suramadu ditutup total. Pengendara yang menuju Surabaya atau Madura dialihkan ke Pelabuhan Ujung-Kamal Surabaya. (SAN/MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here