Santri Asrama Al Falah PPDU Jombang Gelar Do’a Bersama Untuk KLS 3 SMA dan SMP sederajat

0
116

Jombang, Sinar Pos

Puluhan Santri Asrama Al Falah Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Jombang menggelar Do’a bersama di aula asrama. 14/3/2019

Kegiatan doa bersama yang di gelar di forum muhadhoroh akbar ini, bertujuan untuk mendoakan siswa / siswi kelas 3 SMA dan SMP sederajat yang sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional.

Selain mendoakan, KH Dzulhilmi As’ad. pengasuh Asrama Al Falah atau yang biasa di panggil Gus Edo, juga berpesan untuk siswa kelas 3 agar selalu menjaga silaturahim antar guru dan santri agar ilmu yang di dapat bisa bermanfa’at.

“Beliau juga berpesan kepada seluruh santri Asrama Al Falah agar dapat menjaga nama baik asrama, dengan cara berprilaku baik berakhlakulkarimah dan tertib pada aturan Asrama dan Sekolah.

“Acara ini rutin dilakuakan setiap tahun sekali, untuk kelancaran dan kesuksesan siswa / siswi kelas 3 didalam menghadapi ujian nasionalnya.tutur KH Dzulhilmi As’ad.

Acara ini di tutup dengan muhadoroh akbar dengan petugas muhadoroh dari kelas 3 dan di isi mau’idotun hasanah oleh KH Dzulhilmi As’ad (Pengasuh Asrama Al Falah).

Usai memberi mau’idotun hasanah santri asrama Al Falah merayakan Ulang Tahun Pengasuh Asrama Al Falah yang ke 48, dengan memberikan surprize dan do’a untuk pngasuh yang di iringi sholawat.(Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here