Membangun Infrastruktur Desa Sendangrejo Yang Merata Untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
92

Bojonegoro, Sinar Pos – Dalam Meningkatkan pembangunan Infastruktur Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro , kades Mustain benar-benar ingin membuktikan kekompakan dan keseriusannya dalam membangun Desa.

Kades Mustain, Saat ditemui media Sinarpos dirumahnya, jumat (15/03/2019), menuturkan, Sejak dua periode menjabat Kepala Desa, banyak program yang benar-benar dirasakan masyarakatnya, terutama dengan adanya program Dana Desa yang sangat berdampak pada infrastruktur desa dan roda perekonomian desa.”kunci membangun desa adalah saling percaya antara masyarakat dengan pemerintahan dan antara pemerintahan dengan lembaga desa,” Ujarnya.

Mustain juga selalu mengedepankan atas azaz musyawarah mufakat dalam mengambil suatu kebijakan. Pemerataan benar-benar di tempatkan pada level tertinggi dalam pemerintahanya, semua dari masyarakat untuk masyarakat kembalinya juga ke masyarakat serta transparan pelaksanaannya kepada masyarakat, agar dalam menjalankan roda pemerintahan lebih nyaman.

Seperti halnya pada tahun (2018), pihaknya menyelesaikan membangun Pavingisasi jalan lingkungan di empat dusun dan saluran iragasi, Alhamdulillah berjalan dengan baik “Ungkapnya. Perlu diketahui juga bahwa, Desa Sedangrejo , mempunyai jumlah penduduknya sekitar 5400 jiwa. dan terdiri dari empat dusun.

Dengan realisasi pembangunan tahun 2018 Mustain, Berharap kepada masyarakat agar turut menjaga, merawat dan memelihara serta berperan aktif dalam pembangunan dan menjunjung tinggi gotong royong agar Desa Sendangrejo ke depan lebih maju.

Sedangkan pada tahun 2019 ini sesuai dengan APBdes .” program Dana Desa difokuskan untuk pembangunan infastruktur Jalan lingkungan Desa, salain itu berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat terus mengucurkan anggaran dari segala sektor. pasalnya pembanguan infrastruktur desa Sendangrejo masih banyak yang belum selesai, “Pungkasnya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here