Tausiah KH. Dzulhilmi As’ad, S.Ag di acara Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama Kelas 3

0
101

Jombang, Sinar Pos

Ikapdar (Indonesia Timur) menggelar santunan yatim piatu dan Do’a bersama kelas 3 di aula sekretariat Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Jombang (15/03/2019)

 

“Pembina Ikapdar Indonesia Timur Sholahudin Samaleho mengatakan acara santunan dan Do’a bersama ini baru pertama kali di adakan. Sebelum nya hanya acara berdo’a bersama. Agar do’anya cepat di ijabah maka harus berdo’a beserta anak yatim” kata nya.

“Untuk kesempatan kali ini kami dari panitia mengundang KH Dzulhilmi As’ad untuk memberi tausiah, kerena beliau seorang kiyai dan novelis, banyak novel novel yang sudah di tulis dan tausiah nya sangat cocok untuk kalangan santri santri” imbuh nya

KH. Dzulhilmi As’ad menyampaikan dalam isi tausiah nya penting nya berdo’a dan cara berdo’a agar di ijabahi oleh Allah, diantaranya kita harus berdo’a dengan khusuk, berdo’a bersama anak yatim ini juga salah satu cara agar do’anya mustajabah.

Akan tatapi berdo’a saja tidak cukup melainakan di iringi dengan usaha dan akhlak yang mulia, tidak ada artinya ganteng ganteng kalau tidak berakhlaq tidak ada gunanya cantik cantik kalau tidak berakhlaq,jelasnya

Acara ini di tutup dengan do’a yang di pimpin langsung oleh KH Dzulhilmi As’ad, santunan anak yatim dan langsung ada Beberapa pengurus ikapdar Indonesia timur menampilkan kreasinya untuk menghibur undangan sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan.(hlm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here