Ini Sambutan Dan Arahan Wabup Sampang Dalam Sosialisasi Tentang Pemilu

0
76

Sampang, Sinar Pos

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sampang gelar sosialisasi meningkatkan partisipasi politik Masyarakat pada pemilu Legislatif dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 kepada tokoh Masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kabupaten Sampang, yang dilaksanakan di Aula Hotel Bahagia, Jalan Bahagia, Kamis (14/03/2019).

Wakil Bupati Sampang dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi ini memang penting untuk dilaksanakan secara berkelanjutan, demi memaksimalkan tingkat partisipasi politik masyarakat

“Saya berpesan agar pemilu kali ini lebih komplek dari sebelumnya karena pileg dan pilpres digelar pada hari yang sama, mari untuk jaga kondusifitas, karena pengalaman saya pernah mengalami perjalanan yang pahit dalam pemilu, alhamdulilah DPT kita sudah teratasi dengan tuntas, saya harap kPU mempedomani dan terus memantau data tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Sekda Sampang H.Puthut Budi Santoso., M. Si, Plt Kepala Bakesbangpol Jaya Aprianto, perwakilan forkopimda Sampang.(San/Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here