Pengendara Motor Mengalami Kritis, Setelah Ditabrak Mobil Angkutan Umum (Len W)

0
103

SURABAYA, www.sinarpos.co.id – Mendapati laporan tentang terjadinya kecelakaan di jalan Frontage A. Yani sisi barat, petugas Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya bergegas menuju TKP.

Di TKP, petugas sudah mendapati sebuah angkot yang keluar dari pembatas jalan dan sebuah sepeda motor yang ringsek serta pengendaranya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Akp Antara, S.H., menuturkan, kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa (12/03/2019) pagi tersebut melibatkan sebuah angkot warna kuning dengan pengendara sepeda motor jenis Yamaha NMAX.

” Setelah mendengar keterangan dari saksi, mobil angkot yang dikemudikan Asip Pribadi (61 tahun) Jampe Sidodadi Candi RT 5/ RW 2 Sidoarjo tersebut berusaha menghindari sebuah becak, tetapi oleng dan berpindah lajur jalan, ” sambung Kanit Laka.

Masih kata Akp Antara, ” dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Muhajir (49 tahun) warga Jatisari Besar Pepelegi RT 01/ RW 05 Waru Sidoarjo. Sehingga terjadi benturan yang sangat keras yang menyebabkan pengemudi motor terpental jauh, ” ucapnya.

Akibat kecelakan tersebut, ” sepeda motor Muhajir hancur dan pengendaranya mengalami luka patah tulang tangan kanan dan kiri serta mengalami patah tulang di kaki kanannya, petugas yang melihat luka pengendara sepeda motor semakin parah, dengan sigap petugas segera melarikannya ke RS terdekat yakni RS Darmo Surabaya, ” ujar Akp Antara.

Atas kejadian tersebut, AKP Antara selaku Kanit Laka Lantas menghimbau para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu berkonsentrasi. Serta menganjurkan masyarakat, guna meningkatkan kesadaran betapa pentingnya keselamatan saat berkendara di Jalan Raya, karena keluarga kita menunggu dirumah, ” pungkasnya.(Kri/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here