PELANTIKAN Pj KEPALA DESA DAN MUTASI JABATAN PERANGKAT DESA PUNGGUL

0
93

Sidoarjo – Sinar Pos

Pj Kepala Desa Punggul Kecamatan Gedangan Ahmad Haris Ubaidillah resmi di lantik dan diambil sumpahnya oleh Camat Drs.Agus Sujoko.MAP Selasa ( 12/3/2019) pagi.Pelantikan yang di gelar di Balai Desa Punggul ini dilakukan karena Kades Punggul Khoirul Anam mengundurkan diri.
Pelantikan ini dihadiri oleh Camat,Kapolsek,Danramil,seluruh Kepala Desa,BPD,LKD Ketua RT/RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama
Camat Gedangan Drs Agus Sujoko.MAP mengharapkan agar Pj Kades Punggul ini mampu mengembang amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan roda pemerintahan di desa tersebut.


“Pj tidak boleh intervensi oleh siapapun,sebab hal ini sudah di tetapkan oleh Bupati Sidoarjo sesuai dengan peraturan perundang-undang yang berlaku.Niati pengabdian ini sebagai ibadah agar bisa bekerja dengan iklas. “kata Camat Agus Sujoko.
” Pj Kades harus segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan segenap elemen masyarakat agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis. ” Pinta Camat.


Setelah acara pelantikan Pj Kepala Desa Punggul selesai acara di lanjutkan dengan kegiatan mutasi jabatan perangkat desa.Dalam rangka peningkatan kinerja perangkat Desa serta untuk memperbaiki mutu kerja perangkat Desa maka dilaksanakannya mutasi jabatan perangkat Desa.


Ke enam orang perangkat yang mengalami mutasi adalah : 1.Drs – Ambar Priyadi dari Kepala Urusan Perencanaan menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan, 2.Ambar Sulistyo,SE dari Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum menjadi Kepala Seksi Pemerintahan, 3. Taufiqur Rahman dari Kepala Dusun Pandawetan menjadi Kepala Urusan Keuangan,4.Rofiul Zulifah dari Kepala Urusan Keuangan Menjadi Kepala Urusan Perencanaan,5.Muhaimin,S.Ag dari Kepala Seksi Pemerintahan menjadi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum,6.Dainuri dari Kepala Seksi Kesejahteran menjadi Kepala Dusun Pendawetan
” Dengan adanya mutasi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dan wawasan,mutasi menjadi kebaikan bagi semua pihak dan tidak ada yang merasa tersisihkan.pesan Camat. (Awi/Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here