PELANTIKAN KASUN DESA PADAS

0
40

Ngawi, Sinar Pos
Pengambilan sumpah dua kepala dusun diantaranya padas 2 dan slumbung desa padas kecamatan padas kabupaten Ngawi,pada senin 11/02/2019 diaula kantor desa padas.

Dalam acara ini dihadiri oleh camat padas,polsek padas,babinsa,dan warga padas.kepala dusun yang dilantik langsung oleh kepala desa purwati dan dilanjutkan penandatanganan sumpah serta penyerahan SK ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutanyaPurwati selaku kades desa padas mengatakan didepan tamu undangan bahwa saya ucapkan selamat kepada kasun yang dilantik supaya lebih baik kerjanya di pemerintahan desa padas dalam mengemban tugas dan kewajibannya sebagai kepala dusun dan harus sering berkordinasi dengan perangkat desa lainya dengan baik,dan berterima kasih kepada kasun yang lama yang selama ini mendampingi pemerintahan desa padas dengan baik.

Dua kasun yang dilantik diantaranya kasun padas 2 Sri Susanti dan kasun slumbung Hanggoro Febi Kuncoro dalam wawancaranya mengatakan bahwa mereka akan benar benar memberikan yang terbaik untuk kemajuan desa padas dan siap dari segala resikonya.

Dalam sambutanya Harsoyo selaku camat padas mengatakan pengisian perangkat perangkat desa atau kasun yang kosong harus segera terisi mengingat 2019 ini ngawi kususnya kecamatan padas sudah terisi kekosongan yang ada di desa diantaranya perangkat maupun kasun,dan kasun yang dilantik sekiranya segera menyesuaikan apa yang menjadi tugas dan kewajiban agar desa lebih baik lagi,tutupnya.(Nurita/padas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here