DINAS PERKIM RENCANAKAN TIGA PROGAM DI TAHUN 2019

0
67

Ngawi, Sinar Pos

Dinas Perkim (Perumahan Rakyat Dan Permukiman) kabupaten Ngawi setahun kedepan tetap pada tiga program yaitu ketersediaan rumah layak huni bagi masyarakat,penyediaan air bersih,dan pengadaan sanitasi bagi limbah perumahan warga.

Acara yang digelar lewat Forum OPD pada 28/03/2019 ini diadakan dirumah makan Notosuman watualang Ngawi,yang dihadiri oleh kepala dinas perkim beserta kabid dan jajaranya serta tamu undangan.
Forum OPD ini merupakan tahap awal proses penyusunan program dan anggaran ,tema penyelenggaraan Forum OPD Dinas Perkim ditahun 2019 ini masih mengacu pada tiga program untuk memacu kegiatan tersebut sesuai tugas pokok dan fungsinya.target dari dinas sendiri supaya ngawi bisa mengatasi angka kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat Ngawi kususnya,kami berharap adanya program rancangan ini dapat mensejahterakan Ngawi.


Purwono Broto Saswito selaku kepala Dinas Perkim mengungkapkan untuk tahun kedepan dari Dinas Perkim tetap fokus pada tiga program itu karena program kami masih pada penurunan angka kemiskinan dan peningkatan infrastruktur.
Dan salah satu langkah kami yakni memfasilitasi masyarakat yang belum memiliki rumah untuk mendapatkan program rumah bersubsidi,selain itu untuk perbaikan RTLH ,dan penyediaan akses air bersih,sedang untuk program sanitasi untuk saat ini sudah 100 persen akses air bersih,nol persen kawasan kumuh dan 100 persen limbah layak buang,tutupnya.(No3R/perkim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here