Ratusan siswa PSHT cabang Surabaya Pusat Madiun di SDN Made 1

0
98
Surabaya, Sinar Pos

Siswa persaudaraan setia hati Terate latihan bersama dihalaman SDN Made 1 Surabaya,(Minggu 10/03/2019). Kurang lebih 800 siswa tingkat hijau dari siswa Persaudaraan Setia Hati Terate latihan bersama bertujuan untuk membangun kekompakan dan rasa solidaritas siswa.

Kegiatan yang dihadiri dari semua wilayah Blang PSHT pusat Madiun cabang Surabaya.
Sebelum keberangkatan lari untuk tim keamanan PSHT yaitu PAMTER diberi pengarahan dari ketua PAMTER PSHT cabang Surabaya Sadam dan Ketua PAMTER Wilayah barat Subkhan mengenai  titik titik pengamanan yang akan dilewati siswa maupun warga yang ikut dalam kegiatan lari tersebut.
Acara dimulai pada pukul 08.00 wib, dengan agenda lari bersama dengan rute yang sudah diberitahukan pengurus cabang dan pelatih cabang dan kembali ke halaman SDN Made 1 untuk mengikuti acara selanjutnya yang dipimpin oleh mas sujari yang mewakili pimpinan PSHT mas Rosadin,SH karna beliau berhalangan hadir  di latihan bersama di SDN Made 1.
Untuk keamanan dari PAMTER wilayah masing masing  juga turut mengawal hingga acara selesai dibantu juga dari pihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan beberapa personil  polsek lakarsantri  untuk mengamankan jalannya latihan bersama tersebut hingga acara sukses, aman dan kondusif.
Sebelum  acara selesai diadakan pertemuan antar PAMTER antar wilayah di diruangan yang telah disediakan tuan rumah yaitu  rayon Made  yang diketuai oleh Eko , membahas mengenai agenda latihan bersama dan pengamanan berikutnya selanjutnya diberi penjelasan untuk  agenda latihan bersama atau kenaikan tingkat yang akan datang oleh pengurus cabang Surabaya mas sujari dan dilanjutkan makan bersama hingga acara selesai dan ditutup dengan doa, siswa dan pengurus yang berada dihalaman dibubarkan kembali ke wilayah nya masing-masing dengan tertib dan kondusif(Yudian/Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here