Achmad Ervan Rosidi Kesatriawan Maju Caleg Karena Aspirasi Masyarakat Tak Diakomodir

0
104

Jember, Sinar Pos

Tepatnya Hari Jum,at sore 8/3/19 di Masjid Cengho Kelurahan Sempusari , Kecamatan Kaliwates Jember Jatim. Salah satu calon Legislatif dari Daerah pilihan 2 meliputi Kalisat, Sumber Jambe, Ledok Ombo, Silo dan dari partai Nasdem dengan setia mengawal ratusan ibu muslimat melakukan wisata religi. Mulai dari Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo menuju masjid Cengho, Masjid Radlatul Muhlisin, Makam KH. Sidiq. Terus berlanjut di pendopo Bupati Wahya Wibawa Graha.

Jadi banyak program Pemerintah yang tak banyak diketahui oleh masyarakat sehingga harus kawal hingga tuntas. Seperti program wisata religi ini.
Achmad Ervan Rosidi Kesatriawan pada media ini mengatakan, sangat prihatin saja, hati saya terpanggil untuk maju pada pemilu saat ini, karena banyak Calon Legislatif setelah menjabat tak ada yang ingat pada konstituennya lagi . Bahkan tak ada lagi amanah yang telah dia janjikan pada masyarakat.” Ini yang membuat saya tersentuh melihat anggota Dewan yang telah duduk ini.” Tandas Ervan putra H. Rozi tokoh masyarakat Silo.

Lebih jauh Erfan mengatakan, anggota DPRD itu dipilih rakyat kan untuk mewakili rakyat untuk menyampaikan aspirasi pada saat sidang ,” namun kenyataannya tak seperti apa yang di inginkan rakyat dan tak ada dana sekali. Bahkan semua keinginan rakyat tak yang Ter akomodir sama sekali.” Jelentre Erfan.

Dia menambahkan, seperti bantuan sosial ( Bansos) sebenarnya kurang tepat sasaran, yang semestinya sebagian hak masyarakat ternyata terkadang tak sampai pada yang bersangkutan sehingga terkesan anggota DPRD ini hanya mementingkan pribadi setelah di pilih.” Seharusnya seluruh keinginan masyarakat di akomodir dan di tindak lanjuti dan dilaksanakan. Bahkan dari pada bantuan sosial lebih baik sosialisasi program Pemerintah saja. ” Pungkas Ervan.

Perlu kita ketahui, banyak program Pemerintah yang belum diketahui masyarakat, Semisal Pengurusan Adminduk gratis dan pengobatan kesehatan gratis tersebut. Bahkan masih banyak lagi program Pemerintah yang belum di ketahui masyarakat.
Pantauan media ini saat di lokasi, sangat meriah sekali. Bahkan sekira 500 orang dari muslimatan dari Desa Mulyo Rejo Kecamatan Silo memenuhi masjid yang bernuansa Cina tersebut . Bahkan Erfan salah satu caleg dari Dapil 2 partai Nasdem ini dengan semangat dan setia mengawal ibu Muslimat tersebut.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here