Warga Ketami Patah Tulang, Setelah Terobos Lampu TL Jalan Dupak Demak

0
52

SURABAYA, www.sinarpos.co.id – Sandika Mispantara mengalami luka patah tangan di sebelah kiri, akibat kecelakaan di Simpang 4 Jalan Dupak Demak, kini ditangani Satuan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Pada hari Selasa, 05 Februari 2019.

Pasalnya. Pemuda (19) tahun diketahui warga Ketami RT/RW. 4/3. Pesantren Kediri, saat mengendarai motor dengan plat nomer AG 4412 CW mengalami tabrakan dengan Mobil Mitsubihi L 1776 CD, yang dikemudikan Ardi Hermawan (36) Th, PNS, warga. Kalijudan barat 1-A/22-A Surabaya, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 Wib.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Akp Antara menjelaskan.” Pengendara sepeda motor yang dikemudikan korban, semula berjalan dari arah selatan ke arah utara,” ucapnya.

“Sesampainya di Lampu TL perempatan Simpang Empat, korban melanggar dengan menorobos Lampu TL saat masih menyala merah, tiba – tiba muncul mobil Mitsubihi L-1776-CD yang berjalan dari arah barat ke timur,” sambung Akp Antara

“Kemudian tabrakan tidak dapat dihindari, yang menyebabkan pengendara motor mengalami patah tulang tangan sebelah kiri,” ujar Akp Antara kepada awak media sinarpos.co.id. (06/03).

Ditambahkannya,” petugas segera membawa korban ke RSUD Dr. Soewandie Surabaya, untuk mendapatkan penangan medis. Sementara pengemudi Mobil Mitsubishi, dimintai keterangannya di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” tukasnya.

“Dari kejadian tersebut, AKP Antara menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi segala peraturan berlalu lintas yang berlaku,” katanya.

”Jangan pernah melanggar peraturan Lalu Lintas, apalagi menerobos TL yang sudah berwarna merah. Karena akibatnya bisa fatal,” pungkas AKP Antara.(Kri/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here