Kunker Pangdam V/Brawijaya Di Kodim 0814 Jombang

0
74

Jombang, Sinar Pos

Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe P.B didampingi para Asisten Kasdam V/Brawijaya mengunjungi Kodim 0814/Jombang dengan disambut oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang. (6/3)

Dalam kunjungannya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang hangat oleh jajaran Forkopimda Jombang.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan adanya soliditas dan sinergitas yang terjalin dengan baik. Dengan begitu, berarti keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Jombang juga berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini Pangdam Brawijaya menyerahkan bingkisan kepada puluhan anak-anak yatim piatu dihalaman Makodim 0814 Jombang.

Kegiatan berikutnya memberikan pengarahan kepada anggota dan PNS Makodim. Kunjungan kerja ini juga tidak lupa mengingatkan dan memberikan penekanan tentang netralitas TNI pada tahun politik 2019.

Didalam pengarahanya Mayjen TNI Wisnoe menekankan, ” agar anggota TNI selalu komitmen menjunjung tinggi netralitas dalam menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden -wakil Presiden yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 mendatang”, tegas Pangdam.

“Jaga netralitas TNI pada tahun politik 2019 ini, jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan. Sampaikan pesan ini pada personil jajaran Makodim 0814 Jombang untuk menghindari pelanggaran pemilu.”

Pangdam juga mengingatkan ” hindari hoax” atau berita yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, karena ini dapat merusak persatuan bangsa” pungkasnya. (ff/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here