PERESMIAN PASAR RAKYAT SAMBAS BERJALAN DENGAN TERTEB DAN AMAN.                                           

0
59
Sambas, Sinar Pos                          Ungkapan rasa sukur yang sangat dalam di tuangkan oleh kadis Disprindakop kab Sambas Ir.Musanif,MT dan Kabid Zulfian.S.Pt beliau mengungkapkan rasa sukurnya kepada Allah Swt.
Dan berterimakasih kepada pemerintah pusat Propinsi dan pemerintah kab. Sambas, rasa sukur ini di Karenakan pelaksanaan pembangunan pasar rakyat Sambas yang di bangun sesuai dengan harapan, dan sekarang pasar rakyat tersebut sudah di resmikan oleh Bupati Sambas H.Atba Romin Suhaili, Lc.
Dalam acara peresmian pasar rakyat tersebut di hadiri sekda kb. Sambas, Kejaksaan Negeri Sambas, Kapolres Sambas serta seluruh kepala SKPD se kab. Sambas dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu penting lainnya.
Acara tersebut di laksanakan pada hari Senin 4-3-2019. Bertempat di lokasi pasar rakyat Sambas yang telah di bangun pada tahun 2018 yang lalu. Kepala dinas Disprindakop  Ir.Musanif, MT di dampingi Kabid Zulfian, S.Pt mengatakan dengan adanya pembangunan pasar rakyat ini beliau berharap kepada para pedagang yang berjualan di lokasi tersebut agar bersama-sama untuk menjaga kebersihan Serta keindahan, keamanan agar menciptakan suasana yang aman dan damai,” ungkap Zulfian.
Dengan penuh kehormatan dan dengan tutur kata yang baik serta keramah tamahan kepala dinas Disprindakop beserta Kabid, juga masih berharap kepada pemerintah untuk dapat melanjutkan pembangunan pasar rakyat untuk kepentingan masyarakat di kecamatan, yang sampai saat ini belum di bangun mengingat pentingnya pembangunan pasar rakyat untuk meningkatkan pendapatan para pedagang khususnya pedagang di kab. Sambas ini jelas nya, sambil tersenyum.(Ramidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here