Empat Pemain Sepak Bola Pra Pon Dari Jember Perkuat Tim Pra Porprov

0
251

Sinar Pos, Jember

Empat pemain sepak bola pra Pon Jatim dari Jember, Perkuat Tim pra porProv Jember. Keempat pemain tersebut yakni , Richard Alberd Anderson, Jatmaka, Kavi Sahertian dan Indra Lesmana, tim pra porProv Jember sendiri masuk grub 5 bersama Pamekasan , Kota Probolinggo, Kabupaten Kediri. Bahkan pertandingan akan dimulai 1,2 dan 4 Maret 2019. Di stadion Ratu Pemalingan Pamekasan.
Hal tersebut disampaikan Richard Alberd Anderson , usai mengikuti latihan tim pra porProv di stadion Jsg Ajung Jember, Rabu 13/2/19.

” Saya sangat senang sekali bisa masuk tim Pon Jatim, yang akan bertanding di Papua . Bahkan semua pemain ini masih dalam menjalani seleksi untuk menjadi 24 pemain inti. Muda mudahan bisa masuk tim Pon tersebut ” tandas Richard.
Lebih jauh Richard mengatakan, saya mengharap bisa masuk tim Pon Jatim yang akan berlaga di Papua pada PON yang akan datang.


” Dengan obsesi tersebut maka saya setiap hari berlatih sendiri, diluar jadwal latihan . Bahkan saya juga latihan fisik sendiri dan latihan Gim untuk menambah bobot berat badan agar sesuai ideal pemain bola. Jadi intinya tak hanya mengandalkan jadwal dari pelatih saja.” imbuhnya.

Dia menambahkan, ” sebenarnya saya pulang ini karena masih sakit dan perlu istirahat. Karena telah agak mendingan sekarang ini saya mengikuti latihan tim pra por PROV Jember bersama tiga pemain pra Pon yang lain.” Pungkas Richard.
Terpisah, Coach tim pra porProv Jember, M. Rofiq mengatakan, ” tim pra por PROV ini waktunya hanya tinggal 2 Minggu. Dengan sisa waktu yang dua Minggu ini maka akan kami maksimalkan. Bahkan anak anak ini akan kami drill latihan khusus terutama pemain depan apabila mau memasukkan bola ke gawang lawan .” Terang Rofiq.

” Selain waktu yang pendek ini akan diagendakan untuk latihan fisik dan bola. Juga akan untuk berlatih tanding dengan tim lain, sehingga saat mendekati jadwal anak anak ini telah siap kerangka tim dan telah terbentuk.” Imbuh Rofiq yang asli Panti.

Dia menambahkan, ” memang tim ini lemah di ujung tombak bagian depan, karena apabila mau memasukkan bola pada gawang lawan sangat sulit sekali sehingga perlu mendapat perhatian serius dari tim pelatih tersebut.” Pungkas Rofiq usai latihan.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here