Alumni UNEJ Lintas Generasi Deklarasi Tim Pemenangan Dan Buka Posko

0
220

Sinar Pos, Jember

Tepatnya Selasa 12/2/29, di Grand caffe Sumber Sari, Kecamatan Sumber Sari Jember Jatim, seluruh alumni UNEJ dari lintas generasi telah berkumpul dan deklarasi membentuk tim pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin khususnya di Jember. Selain itu juga tim ini akan mendirikan posko pemenangan khususnya di kota Jember yang sangat kita cintai .
Dalam acara deklarasi tersebut tampak hadir, Prof Bambang, Sutrisno, Heru Prasetyono.SH, Alfian Hilmi, Imam Hambali, Prastiono yang juga Ketua tim kampanye daerah ( TKD) serta semua yang hadir dan tak dapat disebut nama satu persatu.

Ketua terpilih Putut Stp mengatakan, yang jelas saya dipilih sebagai Ketua tim pemenangan Jokowi- Ma’ruf dari alumni UNEJ lintas generasi secara aklamasi.
” Nantinya tim dari alumni UNEJ lintas generasi ini, berusaha dan berjuang sekuat tenaga bersama tim agar bisa memenangkan pasangan nomer 1, yakni Jokowi- Ma’ruf. Selain itu juga dibantu alumni yang ada disetiap zona atau Kecamatan.” Terang Putut.


Masih lanjut Putut, kami yang jelas tentu akan mendirikan posko posko pemenangan disetiap zona atau Kecamatan , bahkan dari 25 orang ini yang hadir adalah perwakilan dari setiap zona.
” Dari 33 zona atau Kecamatan ada petugas yang telah memantau, bahkan tim kami ini akan terus bergerak karena waktunya telah tinggal dua bulan. Sehingga diharapkan tim ini terus kordinasi dan jangan sampai putus. Bahkan hand pon tetap dalam keadaan hidup .” Ungkapnya.

Dia menambahkan, kita ini adalah pergerakan dari alumni UNEJ lintas generasi, bahwasannya ingin merevisi atau mereqiu kemenangan Jokowi- Ma’ Ruf Amin.

” Kita ini adalah pergerakan dari alumni UNEJ lintas generasi , yang ingin pasangan Jokowi- Ma’ ruf Amin ini menang lagi pada periode yang kedua ini. Bahkan tim ini akan bekerja maksimal dalam waktu tinggal dua bulan ini. Bahkan ada daerah basa yang bisa mendulang suara banyak dan daerah kering yang bisa untuk mendulang suara banyak.” imbuhnya.
” Tentunya kami ini dari alumni UNEJ lintas generasi ingin mendulang suara untuk kemenangan Jokowi- Ma’ Ruf Amin. Bahkan tim ini nanti tugasnya juga turun kebawah untuk ikut serta memantau disetiap zona masing – masing.” Pungkas Putut yang mantan Camat.

Terpisah, deklarator dan Sekjen pemenangan tim Jokowi – Ma’ ruf , Alumni UNEJ , Heru Prasetyono SH . mengatakan, kami semua ini yang hadir adalah dari alumni UNEJ lintas generasi dari segala jurusan.

” Alumni UNEJ lintas generasi ini adalah deklarasi untuk pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin yang kedua kalinya, bahkan pihaknya akan bekerja dengan tim.secara total untuk pemenangan nomer urut 1 ini. Bahkan semua anggota tim ini nanti akan bekerja hingga pada zona yang paling kering tapi bisa mendulang suara untuk pemenangan ini.” Tandas Heru yang jiwa sosial tinggi.

Lebih jauh Heru mengatakan , ” kami berkumpul ini tujuannya adalah untuk saling silaturahmi dan menambah persaudaraan sesama alumni Unej dari lintas generasi. Selain itu juga untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil nomer urut 1.” Imbuhnya.

Heru menambahkan, ” dengan terbentuknya tim pemenangan Jokowi, dari seluruh Alumni UNEJ lintas generasi dan jurusan ini agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas yang tinggi. baik di lapangan atau diluar lapangan .” Pungkas Heru.

Pantauan media ini saat di lokasi, puluhan alumni lintas generasi tampak hadir semua, bahkan alumni Perguruan tinggi yang telah banyak mencetak Pejabat baik pusat maupun daerah ini berkumpul dan berkomitmen untuk memenangkan Jokowi- Ma’ Ruf Amin ini.( Bas) Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here