Polres Amankan 53 Tersangka Sabu Sabu Dan Narkoba

0
81

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka operasi tumpas Narkoba Semeru 2019 selama 12 hari , Polres Jember melalui Sat Narkoba telah berhasil menangkap 53 orang pengedar sabu-sabu dan Narkoba, dari jumlah 53 para tersangka tersebut ada dua orang wanita. Selain itu ada 49 kasus. 15 kasus narkoba dan 34 kasus Kesehatan.

Hal tersebut terungkap pada saat jumpa press di Mapolres, Tepatnya Senin 11/2/19, keberhasilan Polisi mengamankan 53 tersangka sabu- sabu dan Narkoba ini tak lepas dari informasi dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP. Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH. Saat jumpa press di Mapolres Senin 11/2/19.
” Polres Jember dalam rangka operasi tumpas Narkoba Semeru 2019, selama 12 hari melalui Sat Narkoba telah berhasil mengamankan 53 tersangka pengedar narkoba dan sabu – sabu. Dari jumlah 53 tersangka ini ada dua ibu rumah tangga. Dari para tersangka ini semua ada 49 kasus yakni 15 kasus Narkoba dan 34 kasus Kesehatan.” Terang Kusworo Wibowo.


Masih lanjut Kapolres AKBP. Kusworo Wibowo, sementara petugas Polisi telah menyita beberapa barang bukti yang hingga saat ini masih ditangan Polisi.
” Polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang 5 juta, 2 gram sabu sabu, 2 gram narkoba serta 168 ribu obat Dexa dan dextro. Bahkan barang bukti ini akan kami simpan untuk proses Hukum lebih lanjut di Pengadilan .” Tambah Kapolres .
Lebih jauh Kusworo mengatakan , dengan tertangkapnya para tersangka ini, maka semua perbuatan akan di proses sesuai aturan pasal yang berlaku.

Kapolres menambahkan, ” dari para tersangka ini akan kami jerat dengan pasal dan undang undang Narkoba, dengan ancaman hukuman maksimal selama 15 tahun hukuman penjara.” Pungkasnya.
Perlu kita ketahui dalam press conference ini , Kapolres didampingi Kasat Narkoba serta berapa petugas dari Polsek yang menjadi TKP kasus tersebut. Bahkan media cetak dan elektronika 30 menit sebelumnya telah banyak yang datang untuk meliput.(Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here