Kades Muhammad Nasihin Bungah Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat dengan Membangun Infrastruktur

0
88

Gresik, Sinar Pos – Pemerintah Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, terus memaksimalkan pembangunan desa. Ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan Infrastruktur.

Di tahun 2018 ini, ada beberapa item pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Bungah. Diantaranya, Paving jalan lingkungan TPT, anggaran dari Bantuan Keuangan (BK). sedangkan anggaran dari, Program Alokasi Khusus (PAK) untuk pembangunan TPT, Zudid, Paving, Alhamdulillah semua berjalan lancar. “Ujar Kades Muhammad Nasihin saat ditemui kantor desa oleh media

Dia menjelaskan, pembangunan sejumlah infrastruktur ini dilaksanakan berdasarkan program pembangunan desa yang sudah dibahas dan direncanakan sebelumnya, untuk mendukung peningkatan pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan.
“Pembangunan ini sesuai dengan visi dan misi pemerintah desa. Dalam pelaksanaan pembangunan ini, kita melibatkan dan memberdayakan masyarakat desa Bungah sebagai pekerjanya,” jelas Kades.

Selanjutnya kades Muhammad Nasihin Kedepan akan memprioritaskan pembangunan desa akan terus digenjot oleh pihaknya dengan perencanaan dan program yang matang. “Di tahun 2019 salah satu rencana program kita adalah Pembangunan infrastruktur Paving jalan, ” pungkas. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here