PELTI Jember Gelar Muskab Dan Beri Reward Pemain Berprestasi

0
150

Jember, Sinar Pos

Tepatnya Jum,at malam 8/2/19, di Hotel Bintang Mulya Kaliwates digelar Musyawarah Kabupaten ( Muskab) pengurus persatuan tenis lapangan ( PELTI) dan pemberian reward pada pemain yang berprestasi selama 2018. Pemberian reward itu bertujuan untuk meningkatkan prestasi pada tahun 2019.

Dalam Muskab pemilihan ketua PELTI yang baru ini, Prof, Soetriono terpilih kembali menjadi ketua setelah terpilih secara aklamasi dan mendapat dukungan dari seluruh peserta yang menjadi anggota Pelti Jember.


Dalam acara tersebut tampak hadir, pengurus tingkat Nasional dan Jatim ,Didik Utomo Pribadi , Perwilan Dispora Yelly , perwakilan dari Koni Samsul Arifin, Ketua PELTI lama dan terpilih kembali Prof, Soetriono, serta seluruh undangan club tenis anggota PELTI yang tak dapat disebut nama satu persatu.

Pengurus pusat bidang Hukum dan organisasi dan Sekum Provinsi Jatim , Didik Utomo Pribadi mengatakan, ” Por PROV untuk saat ini kami fokus pada Por PROV, karena untuk mencari pemain untuk Pon adalah jenjangnya dari por PROV ini. Selain itu bagi yang yunior bisa untuk berlatih bersama dan menjadi separing partner.” Terang Didik Utomo Pribadi.
Lebih jauh mengatakan, Tenis lapangan ini adalah salah satu cabor andalan bagi Jatim, karena selalu mendapat juara umum dan terbaik.

” Jadi tradisi juara umum tenis lapangan ini harus di pertahankan , untuk PON 2020 ini akan tetap menjadi juara umum lagi. Bahkan tradisi ini telah berjalan cukup lama.” Ungkapnya.

Dia menambahkan, ” persami master ini adalah program rutin Pelti Jawa Timur, yang menjadi andalan pengda untuk mencari pemain dan pembinaan mulai dari usia 10, 12,14 dan seterusnya. Sedangkan untuk pembinaan dan mencari pemain adalah Pengda, Sedangkan untuk mencari prestasi adalah Koni.” Imbuh Didik.
Kabid pembinaan dan prestasi Kusnadi ketika didampingi Coach Hartek dan Andik mengatakan, terkait dengan Por Prov untuk saat ini telah menjalani seleksi ada pemain 5 putra dan 5 putri, sehingga nanti betul betul fair dalam menentukan pemain siapa yang akan di kirim. Selain itu terkait dana untuk Por PROV tak ada masalah , karena ada wali pemain dan dari pihak sponsor ada pengurus saya tak ada masalah diajak kordinasi .” Terang Kusnadi.

Pelatih Hartek mengatakan, saya meluruskan dulu bahwa saat ini para pemain telah menjalani Training Centre( TC), dengan jata pemain por Prov putra 4 dan putri 4. Setiap pemain ini memiliki kekurangan dan kelebihan maka nanti akan di ikutkan untuk ganda putri dan ganda putra.” Terang Hartek.

Masih lanjut Kusnadi , ” terkait persiapan por PROV telah tak ada masalah bagi Pelatih, karena semua ini demi membawah nama baik Jember khususnya di Jawa Timur dan Nasional pada umumnya.” Pungkas Kusnadi.( Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here