25 C
Surabaya, ID
Selasa, 19 03 2019
Beranda KALIMANTAN-SUMATRA KEJAKSAAN NEGERI SAMBAS LANTIK TP4D

KEJAKSAAN NEGERI SAMBAS LANTIK TP4D

0
89
SAMBAS,SINAR POS
Kejaksaan Negeri Sambas melaksanakan pelantikan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembanggunan Daerah (TP4D) Kabupaten Sambas, Rabu (6/2/2019).
 acara pelantikan tim pengawal dan pengamanan Pemerintah dan pembangunan daerah dihalaman kantor kejaksaan negeri sambas di hadiri Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan skpd beserta tamu undangan lainya berjalan lancar di dukung cuaca yang sangat bersahabat.Dalam kegiatan tersebut,Bupati sambas mengaku mengapresiasi atas dilantiknya TP4D di Kabupaten Sambas.
“Saya berterima kasih kepada TP4D, dan saya mengapresiasi atas pelantikan ini. Setelah ini saya ingin sekali melakukan kerjasama secepatnya agar Kejaksaan Negeri Sambas bisa memberikan pengawalan pengawalan dan pendampingan kepada seluruh kegiatan-kegiatan pembangunan di kabupaten Sambas dengan baik,”
Atbah mengatakan, setelah adanya Tim TP4D nantinya mampu bekerja dan bisa efektif bekerja untuk menjaga uang rakyat.Setelah acara pelantikan TP4D Kejaksaan Negeri Sambas juga meresmikan gudang penyimpanan barang bukti.
Bupati Sambas menginginkan agar semua Dinas bisa berkomunikasi dengan TP4D. Dengan tujuan agar semua kegiatan yang berkaitan dengan uang negara bisa didampingi dan bisa berjalan dengan aman.
“Saya berharap semua pembangunan diawasi oleh TP4D. Untuk itu agar semua Kepala Dinas berkomunikasi dengan TP4D agar semua kegiatan-kegiatan mereka yang menggunakan anggaran Negara, uang negara itu bisa didampingi supaya aman nyaman dan tenang dalam semua aktivitas.(Mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here