Kades Yanto Siap Sukseskan Program PTSL Bersama Masyarakat

0
138

Kades Yanto Siap Sukseskan Program PTSL Bersama Masyarakat

 

Bojonegoro, SP – Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, di tahun 2019 ini telah melaksanakan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Berbagai tahap sudah di Lasaknakan seperti halnya masyarakat sudah di berikan sosialisasi dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan pihak – pihak terkait. Sampai dengan Pembentukan panitia PTSL. Sementara Desa Tondomulo mendapatkan Kuota Kurang lebih Sekitar 2 ribu bidang.

Saat Kades Yanto di wawancarai media jumat siang (08/02/19) di kantor Balai desa setempat menuturkan, ” Dalam program PTSL kali ini pihaknya sudah membentuk kepanitiaan dari pihak masyarakat yang mendaftar program PTSL, dan setiap dusun ada koordinatornya karena Desa Tondomulo terdiri dari beberapa dusun, tepatnya 7 dusun. Kades juga sangat bersyukur atas adanya program PTSL ini karena warga nantinya bisa lebih tenang dan tidak terbebani jika Mengurus secara pribadi, karena harapan warga juga tidak ada lagi konflik kepemilikan tanah kedepannya” pungkas

“Untuk itu kades Yanto berharap kepada masyarakat agar terus mendukung program ini, karena program seperti PTSL ini sangat membantu masyarakat, Karena nantinya masyarakat yang merasakan hasilnya. “Ujar Kades Yanto. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here