Upacara Kenaikan Pangkat Dan Purna Bakti Dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Achmad Faisol Amir S.I.K, Msi

0
67

www.sinarpos.co.id

Kegiatan upacara kenaikan pangkat pengabdian dan purna tugas digelar di halaman Mapolres Pelbuhan Tanjung Perak, di Jalan Kalianget Surabaya, pada hari Jumat pagi, 8 Pebruari 2019.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi, yang menjadi inspektur upacara.

“Sementara untuk jabatan perwira upacara disandang Kasat Sabhara Polres, AKP Heru Purwandi, SH dan komandan upacara Ipda Abu Bakar Pjs Kasubbag Humas Polres,” terang Kompol Faisol

“Upacara ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan para pejabat utama (PJU), serta Kapolsek jajaran dan sejumlah perwakilan personil Polsek Jajaran Polres,” tutur Kompol Faisol.

“Acara diawali dengan pemberian pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda untuk Ipda Moh Kolim selaku Banit Satlantas dan Ipda Totok Sukarto selaku Pjs kepala SPKT Polsek Asemrowo.

“Setelah pelaksanaan pemberian pangkat pengabdian, dilanjutkan pelepasan anggota purna tugas atas nama Aipda Bambang Budiono,” kata Kompol Faisol kepada awak media Sinarpos.com (08/02/2019)

“Dalam kesempatan itu juga digelar tradisi pedang pora sekaligus pemberian kue ulang tahun, untuk memperingati usia Aipda Bambang Budiono yang ke 58 tahun.

“Semoga dengan adanya masa pensiun ini bisa digunakan dengan lebih banyak waktunya bersama keluarga,” ujar Kompol Faisol.

“Atas nama kepolisian kami mengucapkan terima kasih kepada Aipda Bambang Budiono, karena dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas, khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak,”ucap Kompol Faisol

“Kepada Aipda Bambang Budiono, Wakapolres juga memberikan tali asih sebagai bentuk penghormatan atas nama pribadi dan kepolisian.” Pungkas Kompol Faisol

Reporter : Sukri
Editor : Imam C

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here