Klinik Pengobatan Paliatif Tanpa Operasi Sistem Reflexiologi Terpadu di Kota Blitar Mampu menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

0
214

Blitar, Sinar Pos

Pengobatan alternatif lebih banyak diminati masyarakat, karena lebih murah dan tidak ada efek samping. Selain itu pengobatan Alternatif juga terbukti sangat banyak dan terasa manfaatnya. Bahkan banyak orang mengaku bahwa pengobatan Alternatif dapat meningkatkan ” energi” yang dirasakan , sehingga lebih sehat secara fisik dan mental. Salah satunya adalah Klinik Pengobatan Paliatif Tanpa Operasi sistem Reflexiologi Terpadu di Jalan Bali no. 233 Karangtengah , Sanan Wetan, Blitar.

M.Noer S.Ag, Ahli Pengobatan Paliatif Tanpa operasi Sistim Reflexiologi Terpadu di Kota Blitar mengatakan banyak pengobatan tradisional , tapi tidak didasarkan pada keturunan Nenek Moyang dalam bidang ramuan tradisional .Menurutnya pengobatan warisan leluhur ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. ” Datanglah berkomunikasi dengan kami mengenai penyakit yang anda derita dan sudah berusaha kemana – mana tetapi belum berhasil. Insya Allah selama pengalaman kami jarang ada yang gagal dalam mengobati berbagai penyakit yang sudah lama dan membosankan dapat disembuhkan dengan izin Allah, ” ungkapnya.

Beberapa macam penyakit yang telah di sembuhkan M.Noer S.Ag. Untuk laki – laki , biasanya lemah Syahwat / impoten, Sipilis / Raja Singa, Ejakulasi Dini / Mani Encer, Turun Berok / Hernia, Kanker / Prostat, Batu Karang / Kencing Batu. Untuk Wanita diantaranya , Kanker Rahim / Kandungan, Kanker Payudara, Keputihan / Piktay, Mengencangkan Payudara, Terlambat bulan, Sex dingin / Frigiditas. Sedangkan Umum diantaranya adalah , Kencing manis, Amandel, Belum Punya Keturunan , Encok ( Rematik ), Polip, darah tinggi dan rendah rendah, lumpuh karena Stroke, Maag Kronis/lambung, jantung, gatal – gatal / Eksim, lever, Sesak Napas ( Asthma), TBC Paru – Paru Kulit, Ayan / Epilepsi, Cepat Gemuk dan Kurus, Batu Ginjal, Asam Urat, Kolestrol Tinggi, Wasir ( Ambeyen),Telinga Bernanah, Katarak / Rabun dan Gondok Styroid.

M.Noer, S.Ag menambahkan fungsi gurah di Klinik Pengobatan Paliatif untuk mengobati sinusitis, migren, bau nafas tak sedap, flu, Asthma,sesak napas, pilek menahun, pecandu narkoba, penciuman kurang tajam dan sakit kepala. Pengobatan gurah ini teknik terapi pengobatan klasik ( kuno ) yang menggunakan cara pengeluaran lendir dari dalam tubuh guna menyembuhkan penyakit yang diderita pasien .” Khusus untuk gurah dapat mengeluarkan langsung lendir dan cairan dalam jangka waktu 5 menit. Kesehatan dan kesembuhan anda tujuan utama kami. Ramuan kami dijamin tanpa efek samping, ” jelasnya.

Pengobatan Paliatif bersama M.Noer S.Ag telah resmi terdaftar di Dinkes Blitar, juga telah mendapatkan berbagai sertifikat penghargaan , antara lain : ABI ( Asosiasi Bekam Indonesia), LAKRI ( Lembaga Kesehatan Republik Indonesia ), ITHI ( Ikatan Tabib Indonesia), HPA ( Herbal Penawar Alwahida), ASPETRI ( Asosiasi Pengobat Ramuan Tradisional Indonesia ), LP2A ( Lembaga Pendidikan dan Pelatihan At – Thibunnabawi) dan AYUR HUSADA Surabaya.

Klinik Pengobatan Paliatif Tanpa Operasi Sistem Reflexiologi Terpadu bersama M.Noer S.Ag memberikan bukti bukan janji. Dengan pengalaman bertahun – tahun dibidang ramuan herbal alami dan perpaduan therapi becam, Akupuntur, Therapi Listrik – Refleksiologi mampu mengobati berbagai macam penyakit sampai ke akar – akarnya, beralamat di Jalan Bali No. 233 Karangtengah, Sanan Wetan, Kota Blitar. Telepon (0342) 809115 / 081 334 716 067. Sasaran dari perempatan 511 kebarat 500 M . utara jalan. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here