Kapolres Sampang Pimpin Langsung Press Release Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2019

0
108

Sampang, Sinar Pos

Polres Sampang menggelar press release hasil tangkapan Operasi Tumpas Narkoba 2019, menghadirkan 21 tersangka, di Halaman Polres Sampang. Jumat (08/02/2019)

Press release dipimpin langsung Kapolres Sampang  AKBP Budi Wardiman didampingi, Wakapolres dan Kasat Narkoba.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menegaskan Hari ini kami merilis hasil Operasi Tumpas Narkoba yang kami lakukan selama dua pekan. Selama 12 hari kami berhasil mengungkap 21 kasus.

”Kalau dihitung dari kegiatan rutin mulai bulan Januari meningkat dan tersangkanya lebih dari 21 tersangka,” jelas Budi Wardiman,

Selanjutnya dari 21 tersangka tersebut terdiri dari 5 tersangka sebagai pengedar, 6 tersangka sebagai kurir dan 10 tersangka pemakai. Dalam penangkapan para tersangka berbeda – beda tempat ada di rumah tersangka, di jalan dan tempat – tempat lainnya.

”Sebagai target operasi 5 orang sedangkan yang lainnya sisanya non target operasi dan 1 tersangka perempuan asal pulau Mandangin atas nama K (inisial) yang di tangkap di Camplong ,” ucap AKBP Budi Wardiman Jumat8/02/2019.

Kapolres Sampang juga menambahkan sudah mengamankan beberapa tersangka dan juga petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang kita amankan narkotika jenis sabu-sabu, dimana Minggu pertama diamankan 28,16 gram, yang kedua 28,93 gram yang totalnya sekitar 57,09 .

Patut di apresiasi kinerja dari Sat Narkoba Polres Sampang dalam pengungkapan kasus ini , ini membuktikan bahwa Polres Sampang mengibarkan genderang perang terhadap penyalah gunaan Narkoba yang bisa merusak generasi muda tunas bangsa.

Kesuksesan ini berkat peran serta masyarakat bersama Unsur Polri dalam menjalin senerginitas dengan masyarakat. (San /Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here