Pemain Anak Manja Teken Kontrak Dengan Borneo FC

0
408

Jember, Sinar Pos

Satu lagi pemain sepak bola Jember asal AM yang akan hengkang dari kota kesayangan, yang sebelumnya Riskiyanto yang saat ini berada di sekolah Ragunan. Dan memperkuat tim sepak bola PON DKI Jakarta. Kini akan menyusul juga yakni Tepatnya Sabtu 2/2/19, salah satu pemain sepak bola anak manja( AM) Jember, yang berposisi penjaga gawang diam diam telah melakukan teken kontrak dengan tim Borneo Fc Kalimantan. Melalui Ricki Nelson Academy ( RNA) Malang . Karena Erlangga Setyo Dwi Saputra. juga termasuk anggota RNA tersebut.
Hal tersebut disampaikan orang tua pemain Angga yakni Prasetyo pada media ini Selasa 5/2/19. Di kediaman Perumahan Darma Alam Sempusari Kaliwates.
” Memang benar Erlangga Satria Dwi Saputra / Angga akan memperkuat tim sepak bola salah satu di Indonesia, kayaknya yang kelihatan serius ini adalah Borneo FC Kalimantan dibanding yang lain . Memang banyak yang berminat termasuk salah satu Persija, yang masih akan di kirim video namun karena sakit hingga kini tak ada perkembangan. ” Terang Prasetyo selaku orang tua .
Masih lanjut Pegawai KAI ini, untuk sementara ini Angga masih akan menyelesaikan sekolahnya hingga lulus dulu, baru selanjutnya berpikir urusan sepak bola. Sebenarnya agenda yang paling dekat ini, RNA akan melakukan Tour Jateng hingga Jabar, Tanggerang dan Bandung.
” Untuk sementara Angga biar menyesaikan pendidikan sekolah dulu, baru kalau telah ujian bulan April ini tuntas semua . Bahkan dalam waktu dekat ini, program RNA adalah melakukan tour dari Jateng hingga Jabar termasuk Tanggerang dan Bandung.” ungkap Prasetyo.
Lebih jauh mengatakan, anak saya telah terikat kontrak dengan RNA, sehingga semua yang berkaitan dengan pemain itu semua urusan RNA.
” Segala urusan yang berkaitan dengan keperluan Angga bersama tim yang berminat itu semua urusan RNA dengan pihak ketiga. Bahkan kami sebagai orang tua mengharap yang Terbaik bagi anak saya dalam berkarir di sepak bola Nasional.” imbuhnya.
Dia menambahkan, Angga ini selain berlatih di club Anak manja( AM), juga anggota akademi sepak bola Ricki Nelson academi Malang yang juga telah memberi bea siswa di RNA tersebut.” Pungkasnya.
Terpisah , Angga ketika ditanya obsesinya sebagai pemain bola mengatakan , saya memiliki cita cita ingin menjadi pemain Nasional. Tentunya sama dengan pemain yang lain .
” Saya sebagai pemain sepak bola tentunya ada keinginan untuk menjadi pemain sepak bola Nasional . Baik U- 16, U- 18, 19 ,23 dan senior. Bahkan obsesi tersebut saya kira wajar dan tidak berlebihan. Dan akademi RNA ini yang akan menyelesaikan segala persyaratan semua.” Tandas Angga.
Selain itu, juga ada program RNA yang akan melakukan pelatihan untuk mengikuti dibeberapa negara. Seperti Jerman, Spanyol, dan lain sebagainya.” Pungkas Anggah.( Bas/ Rol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here