Pasca Banjir, Jalan Sejahtera Kelurahan Rongtengah Sampang Rusak Parah.

0
142

Sampang, Sinar Pos

Pasca Banjir melanda Sampang beberapa hari lalu, membuat jalan Bahagia- Sejahtera Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang Kabupaten sampang rusak parah, jalan licin kalo hujan datang.

Warga Jalan Bahagia-Sejahtera ikut merasakan dampak jalan yang rusak
tersebut, sampai ada salah satu warga jatuh karna ban sepeda motornya kena besi coran.

Lurah Rongtengah H.Moh. Wakil saat di temuai crew Sinar Pos mengatakan, benar jalan Bahagia menuju Sejahtera rusak parah, saya akan mengusahakan untuk perbaikan

“Memang benar jalan menuju ke Jalan Sejahtera rusak parah, sebelum banjir memang rusak sekarang tambah parah, saya akan konsultasi ke dinas DPRKP guna mencari solusinya, kalo perlu kita kesana bersama-sama,”ucap Wakil.

Ada salah satu warga Sejahtera yang enggan disebutkan namanya, mengeluh atas jalan yang rusak tersebut

“Dulu jalan tersebut tidak rusak seperti itu, sehabis dilewati alat berat dan Truk besar masuk untuk mengangkut bahan material proyek, jadinya rusak parah, di tambah banjir beberapa waktu lalu, saya kalo lewat jalan tersebut takut jatuh karna besinya ngangkat semua keluar, jalannya juga licin kalo hujan, apalagi saya lagi hamil mau lewat  jalan lain agak jauh, dan saya liat kemaren ada salah satu warga jatuh dan ban sepedanya kempes terkena besi,” ungkapnya.

Harapan warga Sejahtera agar segera di perbaiki takut ada korban-korban yang jatuh berikutnya. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here