Merespon Keluhan Masyarakat Terkait Pelayanan RSUD Sampang, Bupati Sampang lakukan Sidak

0
93

Sampang, Sinar Pos

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi  melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, kamis (07/03/2019

Hal itu karena maraknya pemberitaan terkait keluhan warga terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn yang tidak Maksimal.

Sesampainya di ruangan kelas III, Bupati H. Slamet Junaidi tercengang dengan keadaan di dalamnya yang terlihat kurang terjaga kebersihannya, bahkan kamar mandi timbul bau yang menyengat, seakan akan ini bukan Rumah Sakit tempat masyrakat berobat untuk mencari kesembuhan, dengan kondisi seperti ini membuat tidak betah pasien menjalani perawatan.

Selang beberapa waktu barulah muncul Direktur Rumah Sakit dr. Titin Hamidah menemani Bupati Sampang H. Slamet Junaidi meninjau pelayanan yang ada di sana.

Ketika tiba di ruang bedah, Bupati Sampang dibuat jengkel dan kecewa karena ada keluhan dari masyarakat yang merasa tidak tertangani dengan baik terkait dengan penyakit yang dialaminya.

“Kalau tidak langsung ditangani sebenernya ini akan menambah penyakit tapi jika pelayanannya tanggap, bukan tidak mungkin akan mempercepat proses penyembuhan karena pelayanan yang ramah dan cepat,” ucap H Slamet Junaedi.

Kemudian Bupati Sampang kembali dibuat jengkel di ruang tunggu pasien karena penuh sesak dan tidak memenuhi kapasitas ditambah juga tidak ada kipas angin di ruangan tersebut sehingga timbul rasa tidak nyaman.

Informasi yang diperoleh dari Bupati Sampang H. Slamet Junaidi akan sidak pada waktu tengah malam, untuk melihat langsung pelayanan pada malam hari, waktu dan harinya hanya Bupati yang tahu.(SAN/MD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here