Mantan Kapolda Jatim Mengukuhkan Relawan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Sampang

0
120

Sampang, Sinar Pos

Ketua Kemenangan Jatim Irjen Pol (Purn) H. Machfud Arifin mengukuhkan Posko kemenangan Korcan dan Kordes se Kabupaten Sampang, yang di laksanakan di kediaman H.Kian Santang di Desa Pangelen Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Rabu (06/02).

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, ketua JKSN Kabupaten Sampang ,Ketua NU Sampang beserta tokoh ulama Sampang.

Dalam sambutannya ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’rup Amin mengungkapkan, setelah saya purna dari Polri saya diberi tugas oleh bapak Jokowi-Ma’rup sebagai Tim Pemenangan Jokowi-Ma’rup untuk Jawa Timur

“Sebenarnya saya ingin istirahat setelah mengabdi di Polri selama 38 tahun, tapi saya diberi tugas untuk memenangkan Jokowi-Ma’rup Se Jawa Timur, karna saya yakin aura untuk tahun 2019 Jokowi-Ma’rup akan menang, kalo dulu di tahun 2014 di Kabupaten Sampang tidak punya suara, untuk tahun ini akan memperoleh suara minimal 75%, dan menghimbau untuk hak pilih segera mengecek hak pilih di Aplikasi takut tidak terdaftar kan percuma sudah berkowar-kowar tapi gak terdaftar” ucapnya.

Mengenai isu miring tentang Jokowi Widodo Machfud menambahkan, isu yang sempat geger 7 Kontainer dengan 7000 surat suara yang sudah di coblos itu tdk benar, Jokowi orang islam tulen beliu orang pribumi asli dan sering jadi imam sholat, masyarakat bisa memilah karna mereka cerdas-cerdas, imbuhnya
(san/to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here