Kapolres Blitar Kota Pimpin Kegiatan Apel Pagi di Polsek Srengat

0
55

Sinar Pos, – Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan, S. I. K, M. Si memimpin kegiatan apel pagi di halaman Polsek Srengat, rabu, 24/02/2021. Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wib hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan apel pagi yang di pimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si, diantaranya adalah Kapolsek Udanawu Kompol Dorohman,
Pjs. Sekcam Srengat
Edi Suwanto, Danramil Srengat Kapten Inf. Ariefan Dedy S, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Ka SPKT Polres Blitar Kota dan anggota Bintara Polsek Srengat.

Kapolres Blitar Kota , AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memberi arahan berkaitan dengan tugas wewenang dan tanggung jawab seluruh anggotanya harus bisa memahami dengan seksama agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Yudhi Hery Setiawan meminta di masa pandemi ini anggota harus selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap Polsek Srengat agar lebih meningkatkan protokol kesehatan, dikarenakan adanya bale yanlik yg sering kali masyarakat berkumpul untuk mengurus administrasi kepolisian.

Kapolres Blitar Kota berpesan agar anggota wajib bersih dari narkoba, baik itu pengguna pengedar maupun menjadi pelindung bandar narkoba.

” Awali tugas dengan apel pagi dan jangan sampai terlambat agar bisa memulai tugas menjadi anggota polri dengan baik , ” Kata Kapolres Blitar Kota.

Ia meminta anggotanya selalu menjaga soliditas dengan stage holder terkait agar ketika bertugas dapat bekerja sama dengan baik.

Kapolres Blitar Kota Yudhi Hery Setiawan mengatakan program kerja 100 hari Kapolri, anggota harus bisa memahami dan menjabarkan tugas kepolisian.

“Anggota harus bisa memahami tugas kepolisian dengan menyeluruh dikarenakan masyarakat tidak memandang fungsi apapun masyarakat hanya memandang polisi mengetahui segalanya, ” jelasnya.

Dalam apel pagi di halaman Polsek Srengat tersebut dapat berjalan dalam situasi aman, lancar, dan terkendali.( Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here