Bakornas GMDM DPD Jawa Timur

0
41

Surabaya Sinar Pos 19 Februari 2021, GMDM DPD Jawa Timur gelar rapat, persiapan rapat koordinasi nasional di BG Junction Jum’at (18/2/21).

Ketua DPD GMDM Jawa Timur, Yayuk Sri Wahyuningsih mengatakan ini persiapan pengukuhan bakornas Surabaya, yang dibahas pertama terkait sama profil GMDM itu apa, supaya mereka Paham Apa visi dan misinya. Yang kedua, sama bagaimana kita sebagai relawan social penggiat anti narkoba supaya tidak ada yang istilahnya kegiatan ini bukan untuk mencari sesuatu, tapi benar-benar didasari ketulusan keikhlasan kalau bisa bekerja lebih baik ujarnya.

Ke depannya saya berharap bahwa kita semua harus bekerja super team, kita bentuk beberapa divisi divisi dan ketua divisi itu supaya kita benar-benar bisa memaksimalkan kinerja kita supaya kita bisa mengurangi terkait penyslahgunaan narkoba, mewujudkan untuk Jatim bersinar untuk Indonesia bersinar katanya.

Kalau kendala Sampai detik ini selama kami pengalaman menjadi ketua GMDM Surabaya Insya Allah pasti ada kendala, tapi kurang. Kami berharap ada dukungan dari pemerintah kota Surabaya atau pemerintah seluruh kabupaten yang ada di Jawa Timur, bahwa kita adalah organisasi pegiat sosial yang menekan penyalahgunaan narkoba, kita adalah relawan yang anti narkoba, jadi tidak ada maksud sesuatu yang terkait dengan yang lainnya ucapnya.

Pihaknya berharap cuma satu Bagaimana bisa menekan penyalahgunaan narkoba khususnya di Jawa Timur tutur Yayuk. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here