KAPOLRES YAHUKIMO HADIRI PEMBERIAN BANTUAN MODAL USAHA UMKM OLEH PEMDA

0
22

Jayapura, Sinar Pos

Pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021, Bertempat di Auala Kediaman Bupati, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E, S.H, menghadiri kegiatan penyerahan bantuan modal usaha kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) oleh pemerintah Kabupaten Yahukimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Kabupaten Yahukimo Abock Busup M.A, Asisten III, dan Kepala dinas Perindagkop. Untuk diketahui bahwa Bantuan Modal Usaha berupa uang tunai yang diperuntukan kepada 767 Para pelaku UMKM, dimana setiap pelaku usaha mendapatkan Rp. 2.400.000.

Kapolres Yahukimo dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan dari Pemda ini dapat meringankan beban para pelaku usaha UMKM di masa Pandemi Covid-19, yang mana kita ketahui bahwa di masa pandemi ini semua pendapatan pelaku usaha sangatlah menurun.

Sementara itu demi menjaga kelancaran dalam kegiatan ini, kami telah siagakan personel Polres Yahukimo untuk mengamankan jalannya kegiatan penyerahan bantuan modal usaha ini.

Saya harap dengan adanya bantuan dari Pemda ini dapat menghadirkan semangat baru para pelaku usaha dalam merintis usahanya di tengah masa Pandemi Covid-19.( Farid Rizal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here