Warga Belo Laut Antri Di E-Buzz BRI Cairkan Dana Kompensasi KIP

0
178

BABEL. SINAR POS

Anggota bhabinkamtibmas Desa Belo laut Aiptu Amra melakukan pengawalan pendistribusian Bank BRI Cabang Pembantu Muntok, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui layanan E-Buzz kepada masyarakat Belo Laut, (19/1/2021).

Pencairan dana tabungan Kompensasi Kapal Isap Produksi (KIP) milik masyarakat Desa Belo Laut, dilakukan pengamanan oleh bhabinkamtibmas Desa Belo laut, Aiptu Amra dan beberapa anggota lainnya, berlangsung aman dan lancar ” ujar Aiptu Amra.

Sejumlah warga pemegang buku tabungan dari beberapa Dusun menunggu antrian sambil berkumpul di lapangan bola Dusun II Desa Belo Laut, para pengantri ini kebanyakan ibu Рibu ketimbang Laki-laki, Sesuai rencana, pencairan dana komfensasi KIP,  yang dijadwal untuk Warga Dusun II dan Dusun III Desa Belo Laut. Nantinya layanan elektronik E-Buzz BRI ini akan keliling dari dusun ke dusun menggunakan kendaraan bus layanan per bank-an.

Relation Ship Manager Dana Bank BRI Capem Muntok, Ryan saat dikonfirmasi disela-sela layanan mengatakan, dengan layanan E-Buzz BRI keliling ini masyarakat dipermudah dalam mencairkan dana tabungan, Ryan mengatakan sudah 916 buku rekening tabungan dana KIP, milik warga Desa Belo Laut yang siap dicairkan namun pencairannya secara berangsur, Maksimal 3 hari baru selesai,” ujar Ryan yang juga didampingi sejumlah panitia KIP serta anggota bhabinkamtibmas Aiptu Amra lokasi.

“Adapun bantuan yang di terima masarakat Rp 500,000 (Limaratus¬† Ribu Rupiah) untuk bantuan anak sekolah, mudah-mudahan kedepan lebih lancar,” ungkap Rina penerima dana Konfensasi KIP, (Rizal Rahif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here