PKS MILANO Wilmar Group, Bantu Masjid Baitul Rahman Aek 200 Sak Semen

0
63

Labusel. Sinar Pos

Management Pimpinan dan karyawan PKS MILANO Wilmar Group Aek Batu desa Asam Jawa Kec. Torgamba Kab. Labuhanbatu Selatan menyerahkan bantuan pembangunan rumah Bilal serta pemugaran masjid raya yang berada di desa Asam Jawa, yang berlokasi di jalan Lintas Sumatera, Dusun Aek Batu desa Asam Jawa.

Atas Kepedulian pimpinan dan karyawan management PKS MILANO Wilmar Group AEK BATU sangat peduli akan Pembangunan masjid atau rumah ibadah selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan.

Begitu juga dengan bidang keagamaan maupun sosial di bawah kepemimpinan Manager Bapak Hamdan, warga sekitar H.Pahlon menyampaikan sangat memuji kepedulian terhadap lingkungan, ini harapan kami sebagai warga mengharap perusahaan yang lain dapat mengikutinya demi kemajuan dan kepedulian lingkungan.

Seperti pada Senin 18/1/2021, pihak perusahaan yang di wakili Nagadimanto memberikan bantuan 200 sak semen, setiap sak semen berisi @.50 Kg kepada pengurus BKM Baitul Rahman desa Asam Jawa yaitu bapak Khairul Harahap.

Kepada jurnalis Khairul Harahap menyampaikan, sudah dua kali ini pihak perusahaan PKS PT.MILANO Wilmar Group AEK BATU dibawah pimimpinan Manager Bapak Hamdan perusahaan memberikan bantuan untuk pemugaran MASJID BAITUL RAHMAN tersebut.

Di tempat berbeda Hamdan (Manager) menyampaikan, Selasa 19/1/2021, menjelaskan sampai saat ini pimpinan dan karyawan perusahaan PKS PT Milano Wilmar Group dengan kebersamaan pimpinan dan karyawan serta rasa syukur masih dapat memberikan bantuan atas kepedulian kepada ummat beragama, dana ini kami kumpulkan telah satu tahun dari awal Januari 2020 dan diserahkan sudah dua tahap agustus 2020 dan di awal Januari 2021, semoga ditahun berikutnya saya dan seluruh karyawan khususnya ummat muslim dapat membantu kembali ujar Hamdan manager .(Sulaiman Malaka).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here