WUJUDKAN LINGKUNGAN BEBAS SAMPAH, POLRES TOLIKARA GELAR BAKTI SOSIAL BERSIHKAN KOTA KARUBAGA

0
27

Jayapura. SP

Pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021, Personil Polres Tolikara yang dipimpin oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih di seputaran Kota Karubaga Kabupaten Tolikara.

Polres Tolikara mengerahkan 2 unit kendaraan dinas guna membantu mengangkut sampah yang telah dibersihkan oleh masyarakat. Dalam kesempatannya Wakapolres Tolikara mengatakan, saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang begitu peduli dengan lingkungan sehingga mau membersihkan sampah maupun rumput di sepanjang Jalan Kota Karubaga Kabupaten Tolikara.

Saya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat, dikarenakan sampah bisa menyebabkan banyaknya kotoran yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Selain itu, kami juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara.(  Farid.R )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here